Cara Menghapus Contact di BBM



Bagi yang sudah tahu mungkin bisa bilang wah gitu saja dishare di blog, sudah pada tahu, coba saya share disini ternyata masih menemui orang yang tanya bagaimana menghapus contact di bbm.

Seringkali ada salah satu contact bbm yang bikin kesal, chat broadcast yang tidak perlu sehingga memenuhi obrolan, dibuka pesan iseng diabaikan kepikiran juga siapa tahu ada pesan penting, jalan keluarnya dikeluarkan dari contatc bb, bagaimana cara menghapusnya.

Ada dua pilihan pertama ketika di hapus orang itu bisa nge add lagi kedua dihapus orang itu tidak bisa add lagi yaitu dengan memblokirnya. ( baca juga : Cara Atasi BBM tidak bisa buka di android  )

Berikut cara menghapus contatc di bbm
1.    Masuk menu contact
2.    Cari contact yang akan di hapus
3.    Pada android toucscreen tekan contatc yang akan di hapus agak lama akan muncul beberapa pilihan, klik pada pilihan paling bawah hapus, maka contact akan terhapus. ( baca juga : Cara Menambah Contact BBM )

Demikian cara menghapus contatc bb, semoga membantu.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghapus Contact di BBM

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.