Cara Mengajari Anak Lomba Modeling Bagi Pemula



Kali ini saya akan bercerita tentang anak yang bersekolah di taman kanak-kanak, biasanya dalam sekolah ada sebuah perlombaan, pada suatu hari ada lomba antara lain : lomba modeling tingkat TK, mewarnai, tidak tahu kenapa anak tersebut memilih dan bersih keras ingin ikut lomba modeling, sebagai orang tua karena baru pertama memulai bingung juga apa yang harus dipersiapkan anaknya untuk mengikuti lomba modeling.

Jika anda mengalami hal diatas berikut ini ada cara mengajari anak untuk lomba modeling, karena baru awal tidak perlu harus ke agen modeling atau privat modeling, lumayan banyak biaya yang harus dikeluarkan padahal ini hanya lomba masih pemula anggap saja tujuan utamannya adalah melatih mental anak saja.

Berikut ini cara mengajari anak lomba modeliing bagi pemula, belajar tidak harus dengan guru, belajar juga bisa dari apa yang dilihat, salah satu nya dalam mengajari anak lomba modeling yaitu dengan mempertontonkan video diyoutube peragaan lomba modeling atau fashion show. cara masuk ke youtube gunakan search ketikan lomba modeling anak, kemudian anda bisa download video dari youtube tersebut simpan didalam komputer atau handphone kemudian perlihatkan anak untuk mengikuti cara jalan dan sebagainya. kalau anak sudah senang dengan hal-hal modeling biasanya sianak akan lebih mudah dalam belajar menirukan seperti model yang ada di video tersebut.

Jika anda masih kesulitan mencari video lomba modeling, berikut ada 2 lomba modeling anak,

Lomba Modeling Tingkat SD

Lomba Modeling PAUD TK dan SD




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengajari Anak Lomba Modeling Bagi Pemula

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.