Cara Cepat Mendapatkan Pekerjaan





Cara Cepat Mendapatkan Pekerjaan
Barusan buka facebook ada seseorang yang menginformasikan membutuhkan tenaga kerja lulusan sarjana dengan penawaran gaji 600.000 banyak yang berkomentar rata-rata tidak setuju antara pendidikan dan besarnya gaji. pasti ada saja berbedaan pendapat "sarjana kok dibayar segitu harusnya mikir yang butuh tenaga jangan sarjana kalau mau membayar sebesar tersebut " itu salah satu komentar yang ada. hanya sebuah opini memang ada benarnya juga, karena memang untuk mendapatkan gelar sarjana besar biaya yang dikeluarkan. tapi kalau melihat banyaknya sarjana yang menganggur, apa salahnya di coba apalagi yang baru lulus. jadi sampai disini cara cepat mendapatkan pekerjaan adalah ambil dulu peluang yang ada, sambil berjalan tetap berusaha cari yang lebih baik. Baca Juga Pentingnya Surat Pengalaman kerja


Berikut ada cerita pengalaman mengenai bekerja, awal dulu pertama di terima kerja gaji yang didapatkan Rp.250.000 per bulan karena mensyukuri saja dijalani, ini mungkin salah satu contoh bahwa rezeki sudah ada yang mengatur kalau mensyukuri akan di tambah, setelah menjalaninya perbulan memang mendapatkan gaji Rp.250.000 akan tetapi ada yang didapatkan diluar gaji tersebut bahkan melebih dari gaji sebesar Rp.750.000. dari sini saya dapat menyimpulkan bekerja dulu rezeki sudah ada yang mengatur. simak juga Kumpulan Rahasia Sukses Pengusaha

Dari gaji sebesar tersebut diatas karena kerjanya bagus lama-kelamaan naik terus, dari sini bisa disimpulkan untuk awal kerja terima gaji seadanya dulu, tapi tunjukan kerja anda yang sungguh-sungguh tunjukan bahwa anda pekerja yang bagus, siapa tahu ada teman atau orang karena dari mulut kemulut tahu cara kerja anda, orang tersebut memberikan penawaran kerja yang lebih bagus dan gaji yang lebih tinggi.

Sekarang misalkan Seorang Pengusaha / Perusahaan belum apa-apa memberikan penawaran gaji yang tinggi pasti anda ketika di terima kerja akan ditarget kerjanya bahkkan penekanan kerjanya bisa luar biasa, karena pastinya perusahaan tidak mau rugi membayar tinggi tapi kerjanya biasa saja.

Kemudian ada juga perusahaan yang memberikan penawaran gaji rendah hanya untuk menguji atau mau melihat cara kerja karyawan baru, setelah bagus diberikan gaji karir berjenjang yang bagus.

Jadi Kesimpulannya adalah cara cepat mendapatkan pekerjaan adalah terima peluang kerja yang ada didepan mata terlebih dahulu, kerja dan jalani, untuk menambah ketrampilan dan pengetahuan anda lebih baik dari pada mengangur, sambil berjalan tetap mencari peluang yang lebih baik sampai pada akhirnya anda mendapatkan pekerjaan yang tepat dan gaji yang anda inginkan.

Terkadang untuk mendapatkan peluang informasi kerja sulit, anda bisa mendapatkan dengan melalui internet seperti facebook salah satunya dengan meng like fanpage yang share seputar informasi lowongan pekerjaan salah satunya fanpage lowongan kerja klik disini, dengan menglike fanpage tersebut setiap saat anda akan mendapatkan informasi lowongan pekerjaan.

Demikian mudah-mudahan bermanfaat


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Mendapatkan Pekerjaan

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.