Seputar Permasalahan Pompa Air

Ketika Pompa air rusak tidak keluar air yang dilakukan memanggil ahlinya untuk memperbaikinya, kelihatannya pengetahuan tentang service pompa air ini sesuatu yang malas untuk dipelajari, berikut ini akan coba share pengalaman dan pengetahuan semoga membantu bagi anda yang sedang mengalami permasalahan pompa air, dengan mengetahui permasalahan seputar pompa air ini bisa menjadi ketrampilan siapa tahu kerusakan kecil bisa anda perbaiki sendiri.

Berikut ini beberapa pengetahuan yang saya dapatkan ketika mengalami permasalahan pompa air.

1. Ketika air tidak keluar ternyata ada sambungan pipa yang bocor, coba perbaiki sendiri dengan mengecek sambungan pipa, perbaiki sambungan yang bocor hasilnya air bisa keluar kembali.

2. Ketika mengebor, perhatikan agar sampai ke sumber mata air, karena kalau tidak selang beberapa hari air tidak keluar, dari pengalaman saya terkadang ada ahli tukang sumur yang mengebor karena kesulitan dalam pengeboran tanah keras tapi sudah keluar air, ditinggalkan hasilnya selang beberapa hari air tidak keluar. Solusinya mengundang ahli sumur untuk mengeborkembali memperdalam sampai ke sumber mata air.

3. Pemilhan pompa air perhatikan kekuatannya, karena kalau anda maunya air kran mengalir deras pilih yang berkualitas, dari pengalaman saya meskipun pengeboran sudah maksimal kalau pompa airnya kekuatannya rendah, air yang keluar dari kran akan kurang deras.

Sekian share singkat tentang permasalahan pompa air semoga membantu.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Seputar Permasalahan Pompa Air

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung