Cara Cepat Nambah Contact BBM

Bagi pebisnis online contact BBM ini harus banyak , bagaimana dengan yang baru memulai, contacnya sedikit pastinya , harus bisa contacnya banyak , lalu bagaimana cara cepat nambah cntact bbm, karena semakin banyak tentunya akan memperbesar penjualan karena produknya dilihat banyak orang.
Secara mendasar cara banyak menambah comtact dengan menginvite kemudian di invite, untuk di invite ini pemilik BBM bisa melakukan promosi PINnya, berikut yang bisa anda lakukan.

1.    Meminta teman anda untuk mempromosikan PIN anda, ini seringkali ada yang berbaik hati mau mempromosikannya, jika teman anda ada 200 kemudian anda promosikan, yang add pin anda 50% saja sudah lumayan berarti anda punya teman 100, jika anda dipromosikan oleh 10 orang teman anda bisa 1000, dalam waktu yang cepat anda bisa menambah contac bbm, namun demikian uraian diatas hanya ilustrasi saja, kalau dipraktekin bisa saja bertambah banyak bisa saja hanya bertambah beberapa saja.

2.    Sering menginvite satu persatu, cara ini mungkin cukup melelahkan karena harus mengundang satu persatu daftar pin yang anda, coba googling kemudian kumpulkan pin yang ada kemudian anda add satu persatu, jika anda malas ketik anda bisa undang dengan barcode tapi rasanya cukup melelahkan juga.

3.    Promosi di blog anda buat artikel seperti yang saya lakukan, yaitu buat artikel cara cepat menambah contact BBM, kemudian isi artikel sebutkan pin anda didalam artikel tersebut, dengan cara ini sehari saya seringkali ada yang add 4-6 orang. Karena kelihatannya praktis saya coba saja buka jasa nambah contact BBM dengan iklan di iblog, saya pasang tarif murah meriah hanya 5000 saja pembayaran via transsfer teryata ada juga yang order berikut ini testimoni para pengorder tambah contat bbm melalui promosi di blog. Jika anda serius ingin menggunakan jasa ini untuk promosi PIN BB anda, anda bisa add pinbb:7421A8D8 ( maaf bagi yang serius saja )




4.    Setelah anda memiliki kurang lebih 50 contact bbm anda bisa melakukan pin train, dengan cara ini pin BB anda berpeluang bertambah contact berlipat,  berikut caranya.



Cara nambah contact bb dengan cepat
Mau 500 Contacts bbm dalam 30 menit..ini caranya                                        
 Langkah-langkahnya :
☑ 1. Invite semua, trs Copy,
☑ 2. Paste di menu Broadcast New Message
☑ 3. Tambahkan pin kAmu ∂i baris paling bawah( ketik mypin + spasi + nama kamu )
☑ 4.  Sebarkan / broadcast


          Pin:518EF7BA - Septia

          Pin:58318891 - agfa
Pin: 2b38b506 - Shop Colletion

Pin:581A2842 - Nur

Pin:5752C694 - yuliandari

pin: 2a34897a - Wulan

Pin:7d5bc0db - simanjuntak

Pin:3320870C - dessy

pin:5358aa94 - Agen Herbal

pin:28c72d8e - Anderson

Pin:5534CBDB - Sintha

Pin:516EB427 - Rara Aulia

Pin:234BDA4F - Nunung

Pin:25D0EEF3 - Michael

Pin:2A3FCCDB - Dilla Aldiana
Pin:
Pin:
Pin:
Pin:
Pin: ketik pin kamu
Buktikan semakin banyak yang share semakin cepat bertambah contact pin bbmu

Setelah banyak contact jaga agar tidak berkurang, seringkali pemilik bbm merasa tidak nyaman jika lagi-lagi ada broadcast atau pesan siaran terlalu sering jadinya pin di delcont, anda bisa atur jadwal broadcast misalnya satu hari sekali untuk promosi produk anda. Untuk intensitas tinggi promosi bisa dilakukan dengan sering gonta-ganti DP atau sering gonta-ganti status BBM.


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga