Cara Cepat Dapat Uang dari PPC atau toko online



Barusan baca wall ada teman yang berkata “ sesama publisher ketika browsing kemudian melihat blog ada iklannya untuk meluangkan waktu 3 menit untuk diklik. Maksudnya yang dikatakan publisher tahu kalau mengklik iklan tersebut adalah rupiah, maka untuk saling membantu. Perkataan tersebut dalam penangkapan saya kelihatannya frustasi karena penghasilan dari publisher belum beranjak naik sehingga mencoba melakukan cara-cara dengan memprovokasi sesama blogger untuk melakukan klik iklan.

Sepengetahuan saya menjadi publisher PPC memang sulit tapi tersistematis membuat blog seperti mesin uang yang bisa bekerja 24 jam, namun dibalik kelebihan tersebut membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit penulis harus bisa menyajikan postingan blog yang bermanfaat yang berkualitas sehingga blog menjadi populer, bermanfaat bagi banyak orang, disukai dan trafiknya tinggi, dari trafiknya tinggi mulailah iklan subur di blog tersebut, tidak mau repot cari pemasang iklan bermitra menjadi publisher PPC, sehingga pemilik blog bisa fokus nulis dan posting, penghasilan terakumulasi dari tiap iklan. Ketika ada orang yang berhasil meraih kesuksesan dari publisher PPC, kelihatannya para pemula ini hanya paham dengan penghasilannya saja, maaf tidak paham dengan prosesnya, kalau pendapat saya kalau paham prosesnya blogger tersebut akan mengerti apa yang harus dilakukan yaitu fokus ditrafik dengan aktif menulis dan posting kalaupun punya modal blogger ini sewa jasa penulis buat posting blognya. Sebagian hanya fokus berharap iklannya banyak yang klik pengunjung blog, padahal tahu pengunjungnya sedikit bagaimana mau hasil cepat dari PPC.

Kalau dalam pemahaman saya lihat evaluasi diri sendiri, apakah punya kemampuan membuat blog dengan trafik tinggi, kemampuan menulis kalaupun anda tidak punya kemampuan tersebut tetapi anda punya modal anda bisa bayar jasa penulis dan jasa SEO atau anda buat blog kemudian pasang iklan di facebook atau google yang tujuannya untuk mendatangkan trafik ini bisa berpeluang sukses di PPC.

Jika anda ingin hasil cepat anda bisa gunakan cara lain beda dengan PPC tergantung dari trafik kemudian klik iklan yang tidak bisa pasti, yaitu dengan jualan online atau toko online bisa dipastikan anda bisa meraih penghasilan sesuai yang anda inginkan yaitu misalkan anda ingin hasil banyak berarti anda punya target harus bisa menjual banyak juga. Beda dengan Klik iklan meskipun trafik anda 5000 klik iklannya tidak bisa dipastikan.

Ilustrasinya misal anda jual produk kemudian anda pasarkan lewat facebook, teman anda ada 5000 yang beli 1 persen saja yang berarti 50 orang membeli jika laba per pcs 500 anda bisa dapatkan Rp.250.000 kemudian pasarkan lewat blog perhari trafiknya 5.000 perharinya 1 persen saja yang membeli anda bisa hitung berapa penghasilan anda.

Menjadi publisher PPC menurut saya hanya sampingan dari pekerjaan utama sebagai hobby menulis. Jadi kalau anda mengerja target bisa menjadi pilihan berjualan online atau toko online.
Okay sekian share Cara Cepat Dapat Uang dari PPC atau toko online , kurang lebihnya atau bila ada salah kata harap diingatkan diluruskan diform komentar dibawah terimakasih.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Dapat Uang dari PPC atau toko online

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.