Peluang Usaha Modal Kecil dan Cara Menjalankannya

Melamar pekerjaan kesana-kemari belum juga dapat kerjaan salah satu kutipan yang saya dapatkan dari status di facebook, apakah anda mengalami hal yang sama berikut saya coba kasih solusi mudah-mudahan bermanfaat. Ketika belum juga mendapatkan pekerjaan jangan santai menunggu, karena waktu berjalan usia terus bertambah tentunya kalau hanya menunggu dapat kerja waktu akan terbuang, alangkah baiknya waktu menunggu tersebut digunakan untuk beraktivitas yang positif bisa kerja seadanya dulu jangan lihat gajinya tapi ambil ilmu dan pengalamannya, ini adalah proses mulai dari yang kecil untuk menjadi besar, dengan proses tersebut ini akan meningkatkan kualitas anda, karena sudah diketahui umumnya perusahaan menerima pekerja juga yang berkualitas, pasti anda sering membaca di informasi lowogan kerja salah satu syaratnya mencari yang berpengalaman untuk mengisi waktu anda juga bisa membuka usaha modal kecil.

Untuk mengisi waktu ketika anda belum mendapatkan pekerjaan , berikut meneruskan share teman, Peluang Usaha Modal Kecil dan Cara Menjalankannya, anda bisa memulai usaha kecil-kecilan, dengan modal Rp.100.000 anda bisa memulainya dengan menjadi pemasar turban anak, tidak hanya itu dalam memasarkannya anda juga akan di bantu bagaimana memasarkannya, anda juga akan d buatkan blog secara gratis dan di pandu bagaimana memanfaatkannya sebagai media promosi usaha pemasaran turban anak dan bagaimana blog bisa di optimasi agar bisa menghasilkan uang dari blog.

Berikut kutipan secara lengkap tentang peluag usaha ini dari sumbernya


Peluang Usaha Turban Anak, Turban anak nama ini semakin populer, terlihat anak-anak bayi balita mengenakan ini, alasan mereka mengenakan pada anak ini juga selain memulai sejak dini berhijab juga untuk kesehatan, biar anak hangat dan tidak mudah masuk angin serta membuat anak tampil cantik, apalagi jika seorang ibu berhijab agar tampil serasi si anak juga dikenakan hijab.

Turban anak ini lebih praktis digunakan sehingga untuk anak mudah dipakai, anakpun mau memakainya, pernah melihat anak yang susah dikenakan hijab setelah menggunakan turban anak, anak ini mau. Kelihatanya ketika menggunakan jilbab si anak ini gerah dan cara memakainya yang tidak semudah turban anak. Uraian singkat diatas bisa ditangkap sebuah peluang usaha berbisnis, berdagang atau memasarkan turban anak.

Sebuah peluang usaha, share usaha punya kakak yang produksi turban anak anda bisa menjadi pemasar untuk turban anak, saya pernah membaca sebuah artikel sukses dipemasaran salah satunya barang yang dijual langsung dari produksinya, secara logika memang benar juga karena kalau diambil dari produksinya harganya lebih murah karena belum di mark up agen atau grosir. Harga dan keterseidaan Produk ini sering menjadi kendala pemasar karena sering ketika permintaan sedang banyak pemasar ini tidak punya stok, mudah-mudahan dengan langsung dari produksinya bisa teratasi sehingga anda lebih fokus memasarkannya karena stok selalu ada.



Baru kemarin ada teman yang bingung cari pemasok untuk tokonya yang murah, kemudian karena tidak menemukannya akhirnya memutuskan untuk tidak menjadi pemasar untuk dijual ditokonya, bisa diisimpulkan supply produk ini penting, kalau produk didapatkan dari produksinya ini akan mendapatkan harga yang bersaing di pasaran. Anda bisa menjadi agen,  dijual eceran juga untungnya lebih besar.

Bagaimana tertarik untuk memasarkan turban anak,  langsung dari produksinya pastinya harga bersaing. Kami juga batasi pemasar, setelah dirasa cukup kami akan menutup kesempatan ini. Alasannya agar para mitra ini juga tidak saling bersaing target kami satu kota satu agen, Berikut beberapa hal yang bisa saya sampaikan untuk dapat menjadi pemasar turban anak antara lain :

1. Nama Produk  Turban Anak

2. Barang dikirim dari Kudus – Jawa Tengah

3. Untuk menjadi pemasar minimal order 1 kodi ( 20 biji ) tidak melayani eceran

4. Harga bisa berubah-berubah menyesuaikan harga bahan baku, sebagai patokan kurang lebih per kodi Rp.90.000 untuk harga turban anak

5. Untuk model atau contoh produk sebagaimana foto

6. Apabila anda menginginkan model lain, kami upayakan. kirimkan kepada kami fotonya, kami akan coba untuk membuatnya sesuai pesanan, khusus untuk hal ini ketentuan lain akan di bicarakan lebih lanjut.

7. Kami juga menerima pesanan turban dewasa, menerima segala jenis turban selagi tidak keluar dari turban anak.

8. Kami juga akan membantu mitra-mitra kami memasarkan produknya dengan membantu mempromosikan melalui internet dengan blog-blog yang kami miliki. Karena seringya ada pemesanan eceran, dan kami hanya menerima pembelian grosir, order eceran tersubut bisa kami arahkan kepada agen mitra kami kota yang terdekat dengan pemesan/pembeli.

9. Untuk menjadi pemasar hubungi kami sms/telpon di 085640930969 PIN BBM 7421A5D8 Agus Supriyono

Berikut sedikit Tips Pemasaran dari dalam memasarkan turban anak

Cara Pemasaran Offline

1. Buka lapak di pasar malam, ini memanfaatkan melihat para pengunjung kebanyakan anak-anak ini menjadi prospek untuk menjual turban anak.

2. Buka lapak di sekolah taman kanak kanak ( TK ) sering kali disini banyak ibu-ibu yang menunggu anaknya ini bisa ditawarkan kepada mereka

3. Buka lapak di tempat wisata dimana pengunjung kebanyakan anak-anak

4. Biasanya di kampung-kampung ada kredit barang ajak bermitra bekerjasama untuk ikut memasarkan turban anak.

5. Kalau anda tidak banyak waktu, usaha turban anak bisa dijalankan dengan menitipkan ditoko-toko pakaian dengan sistem bagi hasil.

Cara Pemasaran Online

1. Jika anda punya blog akan lebih bagus lagi anda bisa pasang banner turban anak, anda bisa jualan turban anak melalui blog. Jika anda awam dengan blog anda bisa buat blog dijasa buat blog jika anda menjadi mitra kami, kami akan buatkan blog gratis berikut contoh blog jualan turban anak klik disini dan dipandu bagaimana menjalankan bisnis usaha jualan turban anak ini melalui blog. Tentang blog selengkapnya baca di artikel jasa buat blog, bila ada pertanyaan hubungi saja nomor diatas.

2. Jika anda aktif di media sosial seperti facebook dan twitter anda bisa pasarkan promosi  di group-group facebok, bisa melalui status atau foto seperti dibawah ini, pada gambar terdapat contoh produk dan nomor hp. Sehingga lebih mudah anda tinggal menyebarkan foto turban anak tersebut.

3. Jika anda punya teman blogger anda bisa ajak kerjasama untuk memasarkan turban dengan sistem bagi hasil, pasang baner turban anak tersebut di blog-blog.

Demikian peluang usaha jualan turban anak yang bisa kami sampaikan dan tawarkan kepada para pencari peluang usaha, kurang lebihnya anda bisa hubungi kontak yang tertera diatas. Terima kasih


Sumber : Peluang Usaha

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Usaha Modal Kecil dan Cara Menjalankannya

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung