Agar Baterai Android Tidak Cepat Habis



Baterai android cepat habis ini terjadi pada anda, berikut ini akan coba share membahas kenapa baterai android cepat habis,beberapa kelebihan yang ada pada android ini membuat pengguna android bisa berlama-lama BBMan, Facebook, twitter dan aplikasi lainnya, ditambah lagi ada caranya gratis internet di android,  apa jadinya jika baterai cepat habis ini membuat kita terkadang kesal karena harus terhenti, pakai power bank bisa ribet.

Berikut ada beberapa hal penyebab baterai android cepat habis

1.      Sinyal hp android yang lemah naik turun ini menyebabkan baterai sedikit menjadi boros

2.       Koneksi internet ini bisa membuat android cepat habis

3.       Yang ini pastinya berlama-lama menggunakan anroid  yang tersambung internet

Ketiga hal diatas anda bisa buktikan bandingkan baterai anda ketika tidak terkoneksi internet dengan android ketika terkoneksi internet, kalau saya merasakan baterai cepat habis pada saat terkoneksi internet.

Dari pemasalahan diatas bisa diambil kesimpulan baterai cepat habis lalu bagaimana agar android tidak cepat habis

1.       Non aktifkan sambungan internet pada saat android sedang tidak memerlukan koneksi internet, dengan menon aktifkan sambungan internet anda juga masih bisa telpon dan mengirim sms. 

2.       Pilih Provider dengan sinyal kuat dan stabil

Dalam charge android ini juga ada perbedaan jika sedang koneksi internet pengisian lama jika dibandingkan dengan android tidak di sambungkan intenet.

Sebenarnya baterai android cepat habis ini tidak jadi masalah, jika anda seorang pebisnis yang mengandalkan android ini jangan dijadikan hambatan, ada solusinya dengan case menggunakan powerbank, memang menimbulkan permasalaha baru ketika android sering dicharge berlebihan kualitas baterai menjadi menurun, solusi lainnya jika memang android ini menjadi kebetuhan utama anda dalam menjalankan bisnis anda bisa memilih android dengan baterai yang bagus tapi tentunya di imbangi dengan harga lumayan. 

Android ini banyak pilihan menyesuaikan anggaran anda untuk pembelian dari yang harga terjangkau sampai harga tertinggi dan biasanya salah satu perbedaan ada pada baterai, android dengan harga yang tinggi memiliki kekuatan baterai yang tahan lebih lama.


Sekian pengetahuan tentang baterai Android cepat habis yang dapat saya share, mudah-mudahan bisa bermanfaat.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Agar Baterai Android Tidak Cepat Habis

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.