Senang menulis berikut cara memanfaatkannya





Senang menulis jika menjadi hobby menurut saya modal dan ketrampilan yang tidak semua orang bisa melakukannya, dengan memiliki bakat menulis ada yang menjadikan sebagai profesi mata pencaharian, dan mereka pun bisa sukses dari sisi financial.

Bagi yang berawal dari kesenangan menulis tentunya untuk membuat sebuah buku sulit juga karena banyak hal yang dipersiapkan mencari penerbit dan belum tentu tulisan kita layak atau tidak memiliki nilai bisa diterima masyarakat.

Bagi penulis pemula bisa berlatih menulis dengan sebuah blog, sekarang ini lebih mudah tulisan tulisan bisa diposting di blog, dan tidak hanya itu dari sebuah blog tersebut bisa dioptimasi menghasilan rupiah.

Apa yang bisa anda tulis, tulis dan posting saja di blog anggap blog seperti diary atau juga blog sebagai penyebar informasi bermanfaat, bisa saja karya tulisan anda disukai banyak orang dan menjadikan blog anda bertrafik tinggi dan dari situlah blog anda bisa dimulai untuk menghasilkan uang dengan membuka space iklan.

Salah satu penulis blog yang cukup terkenal dengan karya karya tulisannya adalah raditya dika, nama ini cukup populer di dunia perbloggeran dan sering juga terlihat di tv sebagai bintang iklan.

Jadi cara memanfaatkannya jika punya bakat menulis adalah dengan menulis di blog. Bagaimana jika tidak bisa membuat blog anda bisa membuatnya di jasa buat blog murah kok klik disini.

Sekian share tentang memanfaatkam bakat menulis, terimakasih sudah membaca sampai selesai.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Senang menulis berikut cara memanfaatkannya

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.