Pengalaman Cara Memasarkan Produk



Saudara punya home industri kemudian muncul pikiran kalau dari home industri kelihatannya bisa jadi supplier ke toko-toko, meskipun dengan saudara juga harus profesional harus beli berarti punya modal, dari pikiran tersebut saya mulai pasarkan dengan berkunjung ke toko-toko untuk menawarkan produk home industrinya.

Tawarkan kesana-kemari mendapatkan order dari dua toko, saya catat ordernya dan sampai rumah saya order balik ke home industri sebanyak sejumlah pesanan 2 toko tersebut. kemudian saya antar ke toko tersebut dan pembayaran diterima labapun di terima. dari sini disimpulkan memasarkan produk tidak perlu stok barang hanya perlu sample dan bernegosiasi menawarkan kepada pemilik toko. itu saya lakukan sebagai sampingan setelah pulang dari sebuah karyawan swasta.

Namun demikian usaha tidak selamanya lancar, pasti ada kendala-kendala seperti menemui pembayaran toko yang agak tersedat, tetapi pada intinya cara memasarkan seperti yang saya contohkan diatas resiko masih bisa diminimalisir tidak perlu modal banyak, hanya modal sample dan modal yang dikeluarkan pun langsung berputar tidak mengendap, karena dibeli kemudian didroping ke toko.

Uraian singkat diatas adalah peluang, kadang kita beralasan modal ternyata ada juga cara memasarkan produk dengan mengambil langsung dari pabriknya, jika anda tidak punya modal anda bisa lakukan dengan pinjam modal sementara, hanya dilakukan untuk membeli ke pabriknya sejumlah pesanan kemudian ketika pesanan di drop pembayaran diterima jadi tidak lama pinjaman anda bisa dikembalikan.

Semoga Pengalaman Memsarkan produk ini menispirasi anda dalam berwirausaha memasarkan produk, kalau anda ingin banyak uang yang anda lakukan bisa dengan cara menjual, karena dari menjual ini anda bisa menentukan seberapa besar penghasilan yang anda dapatkan anda akan tahu berapa unit atau biji yang harus anda jual.

Banyak orang sukses banyak uang dengan menjadi pemasar, jika anda pegawai kantoran yang mengurusi administrasi ini butuh proses yang beda dengan pemasar, jika seseorang tersebut ahli dalam memasarkan, keberhasilan bisa dengan diraih dengan cepat.

Jika anda merasa belum bisa dengan pemasaran anda bisa mulai sambil belajar, semuanya bisa dipelajari sebagai motivasi lihat mereka yang sudah sukses dipemasaran.


Sekian share pengalaman memasarkan produk, selajutnya berikut ada sebuah artikel yang menjelaskan dan menawarkan untuk memasarkan produk home industri dan cara memasarkannya pada Peluang Usaha dan Cara Menjalankannya




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengalaman Cara Memasarkan Produk

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.