Cara yang benar mendapatkan uang dari blog

Jika anda senang dan bakat menulis serta ingin mendapatkan penghasilan dari blog, berikut ini saya mencoba berpendapat bagaimana cara yang benar mendapatkan uang dari blog, Karena ada yang sudah bertahun-tahun ngeblog tetapi belum menghasilkan apa-apa. Ditimbang dari untung ruginya blogger seperti ini rugi yang berarti tulisannya sia-sia dan keluar uang banyak untuk biaya akses internet.

1. Fokuslah menulis yang berkualitas dulu, dengan fokus menulis untuk awal anda berarti mengabaikan atau tidak mengharapkan penghasilan dari blognya, anda isi blog anda dengan artikel-artikel yang informastif. Terkadang kalau awalnya ada iming-iming penghasilan dari blog akan terganggu kosentrasi anda dan kebanyakan blogger pemula ini menyerah.

2. Meski belum berharap mendapatkan peghasilan dari blognya, tetap pantau perkembangan pengunjungnya. Evaluasi apakah tulisan anda disukai ditandai dengan banyak yang membaca atau sebaliknya tulisan artikel anda sepi pengunjung.

3. Persaingan di blog cukup ketat sehingga anda dituntut kreatif dan inovatif, blog anda memiliki nilai tambah.

4. Setelah jangka waktu tertentu satu tahun bahkan ada yang kurang dari satu tahun trafik akan meningkat drastis, ketika trafik sudah diatas 1000 pengunjung perhari anda sudah bisa memulai mengkomersialkan blog anda dengan membuka space iklan, kalau kesulitan dengan mencari pemasang iklan anda bisa menjadi publisher iklan dengan pihak ketika atau PPC.

Dan lihat hasilnya, jangan terburu-buru ingin menghasilkan uang dari blog, karena saya pernah membaca nasehat dari teman dengan ungkapan pikirkan dulu apa yang bisa kamu berikan kepada pengunjung blog, rumusnya member = menerima.

Sebuah cerita mendapatkan uang dari blog ini di ilustrasikan seperti menanam padi, setelah padi ditanam langkah selanjutnya dipupuk, dirawat dan dijaga setelah padi berumur tiga sampai empat bulan  barulah sipetani mendapatkan panennya,  begitu juga blog ketika blog sudah dirawat dikelola dengan baik dan ketika blog sudah berumur saatnya lah blog mulai bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang.

Ada cerita lain dari blogger mengibaratkan mencari penghasilan dari blog dengan hewan ternak, pada saat hewan ternak masih kecil tidak laku dijual atau tidak bernilai, kemudian hewan ternak itudirawat dikasih makan setiap hari dirawat hewan ternak berkembang besar, setelah besar ditawarkan banyak orang yang meminatinya. Begitu juga dengan blog ketika blog sudah berumur dan memiliki trafik tinggi akan dicari orang apa itu dibeli atau memasang iklan di blog tersebut.

Banyak informasi diinternet dan sebagai pemula yang belajar otodidak kalau tidak benar-benar cermat bisa-bisa terjebak, anda akan mencoba-coba semuanya yang membinggungkan Karena ragu kebenaranya sehingga anda akan semakin lama menuju kesuksesan beda dengan jika anda dibimbing oleh orang jalan menuju kesuksesan bisa jadi lebih cepat, karena yang diajarkan kepada anda adalah hasil pengalaman pribadinya yang kemudian diterapkan kepada anak didiknya.

Jika anda blogger pemula dan bingung berikut kami tawarka jasa buat blog disitu juga anda akan dibimbing bagaimana memanfaatkan blog tersebut untuk menghasilkan uang. Banyak pilihan blog yang bisa anda buat dan budgetnya pun tidak mengikat sesuai dan yang tersedia dikantong anda. Klik disini untuk membuat blog.

Demikianlah pendapat saya tentang bagaimana mendapatkan uang dari blog yang benar, mungkin ada blogger yang ingin mengkoreksi artikel ini silakan tinggal komentar dibawah, saya akan senang sekali jika anda komentar yang membangun sehingga artikel ini memberikan manfaat bagi pemula yang ingin memiliki penghasiilan dari blognya. Selamat mencoba dan terimakasih sudah membaca sampa selesai.





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara yang benar mendapatkan uang dari blog

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung