Beberapa Kesulitan Cari Uang di Internet melalui Blog



Kalau membaca cerita-cerita teman yang sukses menghasilkan uang dari blognya sangat menarik dan menyenangkan, juga kelihatannya mudah dan enak, tetapi setelah saya pelajari ternyata cukup sulit luar biasa perlu upaya kerja keras menjalankannya, memang bagi yang sudah master berpengalaman mencari uang melalui blognya mudah, mereka bekerja sehari hanya kurang lebih 3 jam blog bekerja 24 jam bekerja untuk sipemilik blognya.

Bagi pemula perlu diketahui untuk mendapatkan uang dari blog atau mengandalkan dari blog itu suit namun dengan belajar pasti ada jalan keluarnya, menghasilkan uang dari blog haruslah aktif menulis, kerjaannya menulis dan menulis update blog konsisten, kalau anda yang inginnya terburu-buru ingin mendapatkan uang dari blog saya perkirakan akan menyerah, mendapatkan penghasilan dai blog ini membutuhkan proses yang tidak singkat membutuhkan teknik-teknik tertentu dan dilakukan dalam waktu yang tidak singkat.

Berikut beberapa hal jika anda masih pemula dan optimis atau siap ingin menghasilkan lewat blog berikut ada beberapa pelajaran yang bisa saya bagikan disini jika anda ingin menghasilkan lewat blog, antara lain :
1. Tiap hari ada aktivitas menulis dan otomatis anda harus punya banyak ide apa yang akan ditulis, tulisan harus original, karena kalau copy paste akan mempengaruhi blog anda di mesin pencari, misalkan anda ingin copy paste karena sedang tidak ada ide menulis anda copy artikel tersebut kemudian anda edit menggunakan bahasa anda sendiri. Kemudian tidak hanya asal tulis saja yang anda tulis dan akan dipublikasikan di blog juga harus berkualitas mengandung nilai manfaat bagi pengujungnya. Solusi yang dapat saya berikan jika anda masih pemula adalah teruslah berlatih menulis, jadikan menulis ini sebuah kebiasaan sehingga anda tidak akan terbebani

2. Anda harus belajar SEO atau mengoptimalkan mesin pencari. Kenapa demikian mesin pencari ini masih penyumbang trafik tertinggi ke blog-blog karena sudah budayanya para pengguna internet ketika mencari informasi dengan googling mengetikan kata kunci informasi yang sedang dicari, oleh karena itu sebagai blogger harus belajar SEO. Setelah mengetahui SEO selanjutnya upayakan artikel anda masuk dihalaman pertama google.

3. Terus belajar karena algoritma mesin pencari yang pernah saya baca juga sering berubah-rubah. Gabung dikomunitas blogger untuk mendapatkan informasi seputar bagaimana mengelola blog diskusikan digroup-group facebook, jika anda ingin belajar teknik SEO anda bisa gabung di forum di SEO disitu sebagai pemula bisa bertanya apa kesulitannya dan master master berpengalaman akan memberikan solusi jawaban anda.

4. Anda harus kreatif dan inovatif karena banyak bermunculan blogger yang bisa jadi menjadi saingan anda, sehingga apabila ingin sukses diblog anda harus tampil beda kreatif dan inovatif dalam menyajikan artikel-artikel untuk pengunjung blog anda.

Akhirnya bisa saya simpulkan kesulitan-kesuliatan dalam mendapatkan penghasilan dari blog pada intinya kesabaran dan mau belajar serta memperbaikinya. Jangan mudah menyerah karena dibalik kemudahan ternyata ada kesulitan luar biasa, kesulitankesulitan itu bisa menjadi sangat mudah jika anda sudah terbiasa dan mengetahui caranya.

Sekedar Untuk motivasi banyak sudah blogger yang sukses di dunia internet melalui blog anda bisa cari tahu informasi lebih lengkapnya dengan googling dengan kata kunci blogger sukses. awalnya mereka bekerja keras membangun blognya setelah sukses blog itu berjalan dengan sendirinya menghasilkan uang untuk anda, anda tinggal mengelola blog dengan santai dari depan computer anda, komisi rupiah mengalir kerekening anda.

Sekian dan terimakasih sudah membaca sampai selesai





Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Beberapa Kesulitan Cari Uang di Internet melalui Blog

2 komentar:

  1. Memang sulit dan harus sabar. Harus merawat blog dengan serius. Dulu aku sempat berharap ada pemasukan dari iklan Google Adsense. Tapi kini, tidak berharap lagi. Biarlah rezeki ngeblog mengalir dengan sendirinya. Belajar SEO dan menulis artikel berkualitas menjadi syarat mutlak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas dalam perkembangannya sekarang persaingan semakin ketat, banyak blogger kreatif dan cerdas bermunculan memiliki skill menulis yang mumpuni

      Delete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.