Trik jualan dengan memberi gratis air gelas kemasan



Sebuah trik penjualan dengan memberikan pelayanan yang saya lihat sedikit berbeda, yaitu dengan menyediakan tempat minuman gelas ditokonya gratis.

Kelihatannya ini rugi karena memperbesar biaya pengeluaran saja, karena gratis calon pembeli bisa ambil ketika datang ketoko tersebut.

Saya pernah menemui atau membaca artikel saya agak lupa ada toko komputer yang menyediakan minuman gelas gratis untuk pengunjung tokonya, ternyata itu bagus pembeli berkesan dengan pelayanannya, ini secara tidak langsung membina bahkan menjaring pelanggan. Banyak juga yang saya lihat tidak hanya pertokoan tapi perbankan juga menyediakan minuman gelas. Toko olahraga, konter pulsa dan handphone juga ada.

Dengan menyediakan minuman gelas juga diartikan sedikit beramal dari laba penjualan yang diterima kepada para pengunjung tokonya, dan ini akan memberikan pencitraan yang baik bagi usahanya.

Aqua pun disajikan dalam kulkas, jika itu terlalu mahal berikut ada tempat minuman gelas yang terbuat dari kayu dengan desain yang cukup menarik, jika tertarik berikut link tempat minuman gelas klik disini.

Sekian share kali ini mudah mudahan ada manfaatnya. Terima kasih.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik jualan dengan memberi gratis air gelas kemasan

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.