Cerita kesuksesan dari blogging





Googling ada artikel yang menarik perhatian saya yaitu sebuah cerita dimana blognya bisa menghasilkan uang jutaan rupiah perhari ibaratnya blog ini seperti mesin uang bagi pemiliknya, blog bekerja 24 jam, pemiliknya hanya 2 jam sehari mengelola blognya, penghasilan uang mengalir ke rekening banknya.

Uraian diatas adalah berbicara enaknya saja kelemahannya pasti ada, bercerita yang mudah mudah yang praktis, memang praktis bekerja dari depan komputer uang mengalir kerekeningnya.

Lalu bagaimana bisa blog menjadi mesin uang untuk pemiliknya, salah satunya dengan membuka space iklan contohnya ialah facebook, facebook memiliki trafik pengunjung yang luar biasa, dengan memanfaatkan banyaknya pengunjung pundi pundi uang mengalir dari membuka space iklan lihat saja disisi kanan alamat website facebook banyak iklan, iklan itu sumber penghasilan dari facebook. Berapakah penghasilannya dari sebuah website facebook saya kurang tahu besarnya berapa tetapi sudah terdengar pemiliknya ini menjadi kaya raya.

Lalu bagaimana dengan blog, caranya sama dengan website facebook diatas yaitu bagaimana membuat blog itu ramai pengunjung setiap harinya, dengan banyak pengunjung bisa dioptimalkan untuk menjadi mesin uang untuk pemiliknya.

Memperhatikan kesuksesan blog diatas bagaimana tertarik ingin membuat blog tetapi tidak bisa buat blog pake jasa buat blog saja murah hanya Rp.50.000 anda bisa berkonsultasi seputar blog hubungi jasa pembuat blog 085640930969.

Sekian share tentang cerita sukses dari blogging, terimakasih




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cerita kesuksesan dari blogging

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.