Waspada yang perlu diketahui ketika melintas di Rel Kereta



Kemarin baru saja terjadi kecelakaan kereta api, dan sering terjadi kecelakaan serupa lainnya kebanyakan tertabrak pada saat terlintas, menurut keterangan yang saya pernah dengar ketika kendaraan berada di atas rel kereta api mati mesin tidak bisa jalan, terjadilah tabrakan.

Terkait dengan peristiwa tabrakan kereta berikut ini akan saya share pengetahuan tentang hal yang diperhatikan ketika melintasi rel kereta api

Berikut Beberapa hal yang perlu diketahui ketika melintasi Kereta Api

Pertama
Bunyi sinyal berbunyi, berhenti meski palang kereta belum menutup jalan.

Kedua
Ketika kendaraan baik mobil atau sepeda motor ketika tepat diatas rel kereta api mesin tidak bisa berfungsi atau mogok pada saat kereta akan melintas dengan jarak yang tidak jauh dari lokasi perlintasan tersebut.
Untuk itu jika anda mengendarai mobil upayakan jaga gas dan kopling supaya tidak berhenti tepat diperlintasan jalan. Misalnya dalam keadaan normal sedang tidak ada kereta yang akan melintas, jika anda tidak pandai mengontrol atau masih ragu dalam mengendalikan kopling dan gas ketika medan perlintasan rel yang dilalui jalan naik biarkan motor atau mobil didepan anda berjalan kira sudah melintasi rel baru anda tancap gas sehingga anda tidak repot lagi harus mengerem kemudian mengontrol kopling mobil anda.

Ketiga
Jika mobil atau sepeda motor berhenti tepat diperlintasan kereta api, segera dorong dengan sekuat tenaga minta bantuan orang terdekat untuk membantu mendorongnya, dan jika kereta api sudah dekat dengan perkiraan tidak ada waktu lagi untuk mendorongnya tinggalkan kendaraan anda segeralah tinggalkan kendaraan anda.

Sekian share kali ini mudah-mudahan ada manfaatnya



Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Waspada yang perlu diketahui ketika melintas di Rel Kereta

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.