Tips Agar Tidak Mabok Perjalanan



Ketika berpergian berlibur, bukannya senang malah mabok perjalanan, mabok perjalanan membuat badan tidak enak lemas, lalu apakah bisa seorang yang mabokan bisa menjadi tidak mabok, berikut ini yang akan saya share yaitu Tips agar tidak mabok perjalanan.

Mabok perjalanan bisa jadi menjadi kebiasaan setiap berpergian, alasan mereka mabok disebabkan oleh AC, kemudian juga bisa goyangan mobil, jalan yang naik turun,kemudian gampang masuk angin.

Berikut ini sebuah Tips yang saya dapatkan dari blog misiane dengan judul Cara Agar Tidak Mabok Perjalanan  antara lain :

1. Perut Jangan Kosong
Untuk mencegah masuk angin, isi perut anda, karena sering terjadi masuk angin diperjalanan, untuk yang tidak pemabok biasanya ketut berkali-kali, untuk yang mabokan ini bisa muntah-muntah.

2. Minum Obat Antimo
Ini salah satu obat yang sering digunakan dalam perjalanan

3. Duduk Didepan
Duduk didepan ini sering dilakukan bagi orang yang suka mabok perjalanan, ada benarnya tidak mabok karena duduk didepan getaran dan goyangan mobil tidak begitu berasa, dan pandangan bisa melihat kedepan, sehingga bisa mencegah rasa pusing.

4. Gunakan tempelkan salonpas di puser
Ini saya pernah mendengarkan obrolan orang, katanya menggunakan salonpas membuat tidak mabokan , dengan cara menempelkan di bagian puser. Kenapa tidak mabokan bisa jadi karena perut menjadi hangat terus sehingga mencegah masuk angin.

5. Sering berkendara mobil
Ini bisa juga merubah yang tadinya mabokan menjadi tidak mabokan, karena terbiasa dengan naik mobil mungkin saja jadi terbiasa dengan getaran dan goyangan mobil.

6. Jangan gunakan AC didalam mobil
Biasanya pemabok perjalanan ini orang yang mudah masuk angin, untuk mencegah mabok diperjalanan jangan gunakan AC mobil

Demikian semoga membantu


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Agar Tidak Mabok Perjalanan

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.