Promosi dengan Kalender



Promosi dengan kalender bisa jadi lebih hemat, karena dibuat sekali dan diaedarkan dalam waktu bersamaan kemudian jangka waktu promosi 12 bulan atau satu tahun. karena kalender tersebut digunakan untuk setahun.

Anda buat kalender dan pasang foto-foto produk anda, alamat kantor serta juga jangan sampai ketinggalan nomor pelayanan. dengan promosi kalender citra perusahaan akan tetap eksis karena produk atau nama perusahaan anda akan terlihat.

Contoh selain promosi juga digunakan untuk pencitraan seperti pencalonan caleg, banyak juga yang para caleg ini yang membuat kalender dengan foto besar terpampang di kalendernya. contoh lain kalender rumah sakit, ini sering terlihat di warung makan-warung makan.

Kalender bisa jadi menjadi media promosi yang efektif, ketika kalender dibagikan didistribusikan ditempat umum, di warung-warung makan ataupun ditempat umum lainnya produk yang terdapat pada kalender akan sering dilihat oleh orang dan ini menjadikan produk atau perusahaan anda semakin dikenal.

Yang agak jadi masalah mungkin biaya cetak, jika menginginkan kalender yang bagus membutuhkan biaya yang tidak sedikit, kelebihan disini jika kalendernya bagus banyak yang meminta dan dipasang. beda apabila kalender yang hanya 1 lembar kemungkinan akan kalah bersaing dengan kalender yang bagus, orang akan memilih kalender yang bagus dipasang di dinding.

Demikian share sekilas pengetahuan tentang promosi dengan kalender.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promosi dengan Kalender

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.