Kelebihan membuka usaha dirumah



Untuk menambah pemasukan untuk menopang kebutuhan sehari-hari, banyak juga yang membuka toko kelontong sembako yang menjual persediaan kebutuhan sehari-hari, sudah tahukah anda apa kelebihannya ternyata tidak hanya mendapatkan keuntungan saja.

Kelebihan lain usaha toko kelontong dirumah antara lain

1. Memudahkan Pemenuhan Kebutuhan Sehari-hari
Sebelum membuka usaha dirumah, segala kebutuhan harus bolak-balik ke toko, dengan membuka toko kelontong / sembako dirumah dimana tersedia beraneka macam barang-barang kebutuhan sehari-hari, jika memiliki toko memudahkan pemenuhan kebutuhan sehari-hari, tinggal mengambil tanpa harus keluar rumah. Jadi selain mendapat tambahan penghasilan anda juga dimudahkan dalam kebutuhan sehari-hari.

2. Jadi lebih bermasyarakat
Dengan berjualan akan sering bertatap dengan pembeli yang rata-rata warga masyarakat sekitar.
Ilustrasinya jika anda berjualan, misal toko sembako / kelontong ini adalah usaha sampingan sebagai karyawan atau Ibu rumah tangga, karena tokonya dirumah pembelinya  otomatis masyarakat sekitar dan tiap hari jadi ketemu, sehingga silahturahmi terjaga karena sering ketemu paling tidak jadi sering berkomunikasi, bayangkan jika tidak jualan sembako pulang kerja tidur bangun tidur kerja lagi tidak ada waktu bersosialisasi, kalaupun maupun bersosialisasi dengan masyarakat bingung tidak ada tujuan akhirnya malas.


3.Tidak mengeluarkan biaya sewa kios/toko
Dengan membuka toko dirumah tidak perlu lagi menyewa kios, anggaran untuk menyewa kios / toko bisa digunakan untuk modal menambah barang dagangan, hal utama yang dicari menambah penghasilan, sembako memang keuntungan kecil namun memiliki perputaran yang cepat, banyak yang sukses juga usaha toko kelontong.

Sekian mudah-mudahan bermanfaat


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kelebihan membuka usaha dirumah

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.