Prinsip-prinsip yang dijadikan Pedoman hidup

Berikut ada beberapa Prinsip-prinsip yang dijadikan Pedoman hidup, mudah-mudahan bermanfaat berikut ulasannya

Dalam konsep Rasul, makanan bergizi tinggi, bila dikonsumsi berasalkan dari rezeki yang haram, kegiziannya itu akan berubah menjadi “PENYAKIT”

Carilah Penghidupan dengan cara-cara yang membawa kepada keberkahan. Karena sesungguhnya yang seharusnya manusia cari bukan sekedar kekuasaan dan kemewahan, melainkan juga ketenangan dan kebahagiaan.

Siapa yang mengambil hak orang lain, maka suatu saat hak tersebut akan diambil juga oleh Tuhan. Seribu cara bagi Allah bila dia sudah bermaksud mengambil kembali harta haram kita.

Rezeki yang diperoleh dengan jalan yang salah bukan rezeki namanya, melainkan bahan bakar kesusahan

Kesenangan yang dicari lewat cara-cara yang haram adalah kesenangan yang sia-sia. Haram adalah kesenangan yang sia-sia. Begitu juga penampakan keindahan dunia, bila ia dicari lewat cara-cara yang tidak disukai tuhan, ia lebih sering berbuah petaka.

Ketika yang lain bicara bahwa kejujuran itu pahit. Tuhan berkata, Tidak ! kejujuran selalu manis, hanya ia perlu kesabaran sebagai pupuknya.

Godaan selalu terbentang didepan mata, menggoda manusia dan menjadi ujian siapa yang bisa memelihara iman dan yang tidak.

Mulailah apa saja dengan kebersihan hati dan kelurusan gerak langkah, termasuk bisnis, Bila Tidak, kita akan menemukan bahwa kita tiada berhak atas apa yang dinamakan keberuntungan.

Buatlah hati tanang lewat shalat, sedekah dan penerimaan kehidupan yang ikhlas.

Apa didunia ini yang tidak melalui proses ? Semuanya adalah hasil sebuah proses, termasuk kesuksesan.

Dalam berproses menuju sukses, adakalanya kita melalui apa yang dinamakan kegagalan. Maka, jadikanlah kegagalan sebagai bagian dari rangkaian proses menuju sukses yang sebenarnya.

Jangan lihat kepada mereka yang sukses saat ini, lihatlah bagaimana perjuangan dibalik kesuksesan mereka.

Seekor burung bisa makan karena ia mengepakan sayapnya, jadi. Bila manusia hanya berharap berangan-angan, tanpa melakukan suatu tindakan, harapan tinggalah harapan.

Sumber : MERAIH KESUKSESAN HIDUP




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prinsip-prinsip yang dijadikan Pedoman hidup

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung