Penghasilan yang aman dari Blogging

Informasi seputar blogger yang lagi ramai sekarang ini  menginformasikan mengenai banyak blog-blog yang bertrafik tinggi dihapus . yang tadinya penghasilannya digit tiga setelah dihapus blognya penghasilannya dari blog menjadi nol, ini bisa jadi mengejutkan bagi blognya dan merasakan kehilangan sekali, karena blog yang dikelola dengan sabar tanpa diketahui pemilik blog ternyata konten blog melanggar peraturan tentang perbloggingan akhirnya blog di hapus.

Dengan informasi tersebut para blogger menjadi was-was karena bisa juga menimpa pada blognya, sekarang ini google bisa dibilang lagi bersih-bersih katanya si buat memperbaiki kualitas informasi dari mesin pencari, agar pengguna mesin pencari ini puas dengan artikel yang ditemukan dari hasil pencarian.

Lalu bagaimana mendapatkan penghasilan yang aman dari blog
Setelah blogwalking ke blog teman-teman, menurut saya penghasilan yang aman buat blog adalah dengan google adsense karena blogger ini pemiliknya google, jadi mendukung jika blog dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense.

Tapi kendalanya terkadang mendaftar di google adsense sulit untuk diapprove, blog harus benar-benar bersih tidak melanggar aturan-aturan yang dipersyaratkan oleh google. Bagi yang sudah terima google adsense sudah bagus,  Selanjutnya anda tinggal fokus update postingan dan meningkatkan trafik blog.

Demikian yang bisa saya bagikan tentang penghasilan yang aman dari blog.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penghasilan yang aman dari Blogging

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung