Ini baru cara memperbanyak teman dan follower di facebook



Banyak teman banyak untungnya tentunya, maka dari itu banyak juga yang nyari informasi buat memperbanyak teman dan follower di account facebooknya, apalagi yang account facebooknya dimanfaat buat promosi, ini sangat penting sekali memiliki teman dan follower yang banyak.
Banyak cara yang di informasikan melalui mesin pencari google, berikut juga saya akan berbagi bagaimana cara memperbanyak teman dan follower account facebook anda, ada dua cara membangun jaringan facebook dengan jaringan pertemanan dan follower difanpage.

Pada jaringan pertemanan dibatasi sampai 5.000 teman, ini saja terkadang sulit untuk mencapai teman 5.000 butuh waktu yang tidak singkat, karena kalau anda berusaha mendapatkan teman banyak dalam waktu singkat ini akan menyalahi aturan dan account anda akan di blokir.

Kemudian membangun jaringan yang kedua yaitu dengan fanpage yaitu mencari follower tanpa batas dengan cara meng like fanpage. Dari fanpage ini jaringan tidak terbatas, banyak juga fanpage ini untuk mempercepat follower dengan mengeluarkan biaya beriklan di facebook. Diblog-blog juga demikian banyak yang memasang script fanpage like pengunjung yang datang langsung ditawari untuk meng like fanpagenya.

Lalu bagaimana cara memperbanyak teman dan facebook yang akan saya bagikan kali ini, berikut ulasannya ada beberapa ada 2 tahapan

1. Bergabung di Group Facebook
Jika teman anda masih sedikit, gabung digroup yang banyak anggotannya, setelah anda diterima di group mulailah aktif dan patuhi aturan di group.
Sebuah ilustrasi sebagai berikut anda menyenangi dunia blogger, kemudian anda gabung di group tersebut, sebagai seorang blogger tentunya perlu pengetahuan seperti Tips, Trik seputar blogging dan panduan-panduan lainnya untuk membangun blognya. Kemudian anda status digroup seolah-olah atau bahkan beneran kalau anda ahli dibidang SEO misalnya, rahasia agar artikel diposisi halaman pertama google adalah bla...bla...bla... begitu orang membaca status anda orang tersebut punya pemikiran wah orang ini ahli blogging perlu ni saya add pertemanan untuk mendapatkan ilmunya, dari sinilah account facebook akan bertambah temannya karena banyak yang meminta pertemanan kepada anda.

2. Aktif Di Group dan Tunjukan anda memiliki kelebihan disitu
Penjelasannya hampir sama dengan diatas. Misalnya kalau anda ahli blogging atau AHLI SEO, tunjukan dengan menulis status-status yang menjelaskan tentang blogging atau SEO, kemudian bagi anggota yang lain yang lagi belajar akan meng add pertemanan agar bisa mendapatkan informasi tentang SEO.

Demikian yang bisa saya bagikan kali ini tentang cara memperbanyak teman di facebook, uraian diatas adalah pengalaman, itu adalah cara saya dalam belajar dengan meng add account facebook orang yang pintar-pintar dan sukses guna mendapatkan ilmu-ilmunya atau bisa juga pengalaman-pengalamannya.

Untuk contohnya fanpage mario teguh mencapai jutaan follower, tentunya banyak yang mengikuti menjadi followernya karena banyak manfaatnya seperti mendapatkan informasi status motivasi dari mario teguh.





Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini baru cara memperbanyak teman dan follower di facebook

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.