Tips Cara Berjualan Produk Baru



Share pengalaman kali ini tentang pengalaman jualan produk baru, hanya sekedar iseng menjalankannya, ada beberapa pengalaman yang saya dapatkan dari berjualan produk baru, sehingga pada posting kali saya bisa berbagi tips berjualan produk baru.

Berawal dari teman, ada teman dari luar kota main kerumah saya dimintai tolong untuk memasarkan produknya, karena tidak keluar modal untuk mendapatkan stok produk saya pun mencoba memasarkannya, sebelum saya memasarkan produk ini ada beberapa hal yang saya lakukan, berikut saya tuangkan dalam tips berjualan produk baru.

1. Kenali lebih lengkap produk
Oh iya biar mudah menjelaskannya produknya adalah BIOKLIN yaitu sebuah cairan yang memiliki kegunaan untuk menguras WC  tanpa sedot, jadi cairan ini mengandung mikroorganisme yang memiliki manfaat bisa menguraikan timbunan tinja menjadi cairan dan akhirnya teresap ketanah karena bioklin ini juga memperbaiki peresapan septictank,  kemudian selain itu memiliki fungsi lain yaitu menetralisir bau, menghilangan bau bangkai dan bau lainya. Sebelumnya saya pernah menulis pada sebuah artikel dengan judul cara mengatasi bau dan bau lainnya.

Sebelum saya memasarkan saya coba dulu untuk wc dirumah ternyata memang terbukti tadi toilet dirumah kurang lancar ketika disiram airnya lama masuk ke septictank setelah saya gunakan bioklin ternyata benar apa yang dikatakan teman saya bahwa bioklin ini lebih praktis, aman dan murah untuk mengatasi septictank penuh.

Kemudian saya coba siramkan pada bau bangkai tikus ternyata memang benar-benar ajaib dalam hitungan menit bau hilang. Karena saya sudah membuktikannya sendiri kemudian saya pasarkan, saya tadinya juga was-was takut dikomplein orang, karena sudah membuktinya saya pun lebih mantap untuk memasarkannya

Jadi tips pertama kenali produk, gali kelebihan atau manfaat dari produk baru sebagai bahan atau materi nantinya dalam mempromosikan produk.

Oh mungkin juga ada yang buth produk tersebut silakan pesan di 085 635 658 07 harganya Rp.30.000 per botol

2. Bekerjasama dengan toko yang ramai
Saya memiliki kenalan pemilik toko yang lumayan ramai setiap harinya, saya bekerjasama dengan sistem titip jual laku bayar, dengan memasang baner 2 x 1 meter berisikan manfaat bioklin, ternyata produk tersebut laku juga

3. Promosikan di internet
Saya mempromosikan di internet dengan membuat artikel – artikel tentang kegunaan bioklin ternyata cukup canggih banyak juga order-order melalui internet, pernah ada juga yang beli padahal  tidak jauh dari rumah saya, mendapatkan informasi tentang bioklin melalui internet kemudian menghubungi nomor hp saya yang tercantum di artikel tersebut.

Demikian ketiga tips tentang jualan produk baru yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Berjualan Produk Baru

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.