Kenapa harus beriklan

Kenapa harus beriklan, karena adanya kebutuhan agar usahanya dikenal banyak orang sehingga produknya laku terjual dipasaran, mungkin dari banyaknya usaha yang tidak perlu dipromosikan tidak perlu iklan salah satu contohnya SPBU, lalu hal-hal lain apa saja kenapa harus beriklan.

1. Meskipun produk terkenal dan terjual laris dipasaran tetap beriklan seperti lihat saja di TV, contoh produk misalnya, rokok, aqua, operator seluler setiap beberapa menit lagi-lagi muncul iklan yang sama, apakah tujuannya setelah saya baca-baca buku ternyata jawabannya adalah untuk branding, dengan iklan membuat orang teringat dengan merk produknya, misalnya saja air minum kemasan orang teringat aqua.

2. Terus beriklan mesti responnya masih kecil. Begitu memasang iklan penjualan belum meningkat juga, kemudian yang dilakukan terus beriklan, berulang-ulang beriklan akan membuka peluang untuk penjualan produknya, bisa saja seperti ini brosur pertama disebarkan orang tidak membeli kemudian brosur iklan kedua orang membeli, dikarenakan pada brosur kedua orang yang membeli tersebut sedang membutuhkan produknya.

Demikian berbagi pengetahuan dari apa yang saya dapatkan dari membaca, semoga membantu anda dalam beriklan.

Artikel berikutnya Trik jitu beriklan 


Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenapa harus beriklan

1 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung