Cara mendatangkan trafik blog dari facebook

blog
Selain google sekarang ini banyak blogger memanfaatkan trafik dari media sosial seperti facebook, dikarena kan sulit juga agar artikel muncul dihalaman pertama google, persaingan semakin ketat dan kualitas artikel juga menjadi utama, hanya yang ahlinya yang bisa dengan mudah artikelnya terindex google dihalaman pertama, bagaimana dengan pemula yang masih belajar, hal itu menjadi hal yang sulit.

Untuk itu cara mendapatkan trafik melalui facebook perlu dicoba, karena trafik dari facebook pun bisa jadi sama besarnya seperti google, karena sekarang ini perkembangan google cukup tinggi dan terus berkembang. Pernahkan anda berkunjung kesebuah blog kemudian muncul widget agar pengunjung mengklik tombol suka, tujuannya dengan me like atau mengklik tombol suka anda akan terhubung dan berlangganan dengan halaman facebook dan anda pun akan melihat artikel-artikel blog ini setiap harinya muncul dikronologi acccout facebook anda sehingga berpeluang anda mengunjungi balik ke blog tersebut. Itu salah satu mendatangkan trafik blog dari facebook melalui fanpage atau halaman facebook, kelemahan ini terletak pada sulitnya untuk mendapatkan pengikut atau follower.

Cara lain yang bisa anda lakukan dengan melakukan update status dan sebarkan  link melalui status anda, cara ini yang menjadi kendala terkadang teman sedikit dan untuk menambah teman tidak bisa seenaknya sendiri karena ada ketentuannya, jika memaksakan dengan menambahkan teman sebanyak banyaknya acoun facebook anda bisa di blokir. Jika anda memiliki sedikit teman anda bisa mendatangkan trafik melalui gabung di group facebook promosikan link blog anda di group salah satu group tempat promosi link anda bisa bergabung diblog ini klik disini.

Baca juga artikel berikutnya KENAPA HARUS BERIKLAN 



Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara mendatangkan trafik blog dari facebook

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung