3 hal untuk menjaga kulit wajah putih dan bersih

Kalau anda merasa tampil percaya diri dengan wajah yang putih dan bersih, berikut ada upaya untuk menjaga bahkan untuk membuat wajah putih dan bersih. Bagi anda yang sudah dianugerahi wajah putih mungkin tidak bermasalah, bagaimana jika sebaliknya, berikut ada sedikit tips untuk menjaga kulit wajah putih dan bersih

1. Sering Ber Wudhu
Dalam gerakan wudhu diantaranya membasuh muka, dengan membasuh muka inilah secara logika sudah menjaga kulit wajah dari debu dan kotoran lainnya karena rutin membasuh mukannya, apalagi jika sholatnya lima waktu, ini akan lebih sering membasuh mukanya.

2. Hindari terkena sinar matahari langsung
Bagaimana jika keluar rumah, kalau pakai mobil tidak bermasalah bagaimana jika tidak, anda bisa menggunakan helm dan masker setiap diluar ruangan. Memakai jilbab bagi wanita juga membantu terkena sinar matahari langsung, cerita sedikit dalam acara lapangan dimana kegiatannya diluar ruangan yang dilaksanakan 2 hari, 2 hari ini terkena sinar matahari langsung kulit wajah langsung berubah menjadi hitam.

3. Perawatan dokter
Jika anda memiliki dana lebih anda bisa perawatan dokter untuk merawat lebih intensif kulit wajah anda, atau bisa juga anda menggunakan produk untuk pemutih wajah, tapi jangan sembarangan, biar lebih aman gunakan produk yang sudah berijin BPOM seperti produk ini anda bisa membelinnya klik disini.

Demikian semoga membantu

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments