Cerita Bombastis Tentang Bisnis di Internet





Ketika membuka account facebook ada orang yang status promosiin bisnis internetnnya, kemudian ada yang komentar ngetawain, statusnya begini Bisnis internet bombastis saat ini klik link web repilka, terus ada komentar lupa kalimat persisnya intinya begini ha..ha...bombastis apaan, bisnis jenis itu dah kaya sampah di internet.

Melihat status dan komentar tersebut membuat saya penasaran, kemudian saya buka link web replika yang dipromosiin orang tersebut, ternyata memang benar bisnis yang dipromosikan melalui status tersebut bisnis sistem yang hanya mengandalkan jaringan atau rekrut member, dimana memang benar bisnis di internet model begituan banyak sekali di internet. Memang benar-benar bombastis bisnis jenis seperti ini begitu menjanjikan langsung banyak yang membuat website bisnis online seperti ini.

Menanggapi komentar diatas bahwa bisnis ini sudah seperti sampah di internet memang benar, coba  saja anda googling, jadi bagaimana menyikapinya bagi para pemula yang tertarik ingin menghasilkan uang lewat internet. Bisnis ini tidak ada produk atau jasa yang dijual tugasnya hanya mencari merekrut member baru sebanyak-banyaknya, jadi bisnis menjual sistem. Kalau melihat di marketing plan atau system kalkulasinya sangat menggiurkan potensi penghasilannya luar biasa mencapai ratusan juta, sehingga bagi pemula yang belum tahu banyak yang tertarik setelah melihat potensi penghasilannya seperti saya dulu juga seperti itu tertarik untung saja uang investasi sudah kembali 2 kali lipat kemudian saya tinggalkan bisnis jenis ini, bahkan ada juga yang belum pernah hasil websitenya sudah scam alias pemilik website kabur, dengan pengalaman tersebut mendapatkan pelajaran tentang bisnis jenis tersebut dan akhirnya pun saya tinggalkan bisnis di internet, namun saya tidak menyerah untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet saya mencoba bisnis lainnya dan saya sudah mendapatkan pembayaran delapan kali, pengalaman tentang bisnis di internet ini saya tulis dalam artikel sumber penghasilan dari internet klik disini untuk membaca selengkapnya.

Sudut pandang dan pemahaman orang berbeda-beda, tentang bisnis yang hanya mengandalkan sistem yaitu merekrut member, memang bisa bisnis jenis ini menghasilkan uang luar biasa atau bombastis, namun jika anda mampu, secara jelas di paparkan bagaimana agar mendapatkan ratusan juta rupiah. Anda harus merekrut member sekian untuk mendapatkan rupiah sekian dengan sistem tersebut sudah jelas bagaimana anda menjalankannya. Namun demikian perlu dipertimbangkan juga bisnis jaringan ini ada saatnya titik jenuh dimana membernya sudah banyak, orang akan kesulitan untuk mendapatkan member baru, meskipun siklus berjalan yang muda jadi produktif atau pebisnis pemula baru yang berpeluang atau sebagai prospek untuk menjadi member bisnis jenis ini.

Menurut saya jaringan sangat penting dalam bisnis di internet, setelah mendapatkan pelajaran-pelajaran dari bisnis seperti itu saya tidak menyerah mencooba bisnis lainnya, yang saya coba masih sama bisnis jaringan namun ada beberapa perbedaan yang membuat saya menjalankan bisnis di internet ini, bisnis ini memliliki layanan jasa pemasangan iklan via sms sebagai produknya. Iklan menurut saya di internet menjadi bisnis yang prospek karena bisnis baik itu secara online maupun offline membutuhkan iklan. Perbedaan lainnya bisnis ini dipadukan dengan memanfaat kan handphone membernya untuk menjadi obyek para pemasang iklan, jadi setiap member yang bergabung harus mendaftarkan nomor handphone untuk keperluan menerima sms iklan dari center dari customer. Dan setiap menerima sms iklan mendapatkan komisi Rp.50 per sms, yang membedakan lagi kalau anda jenuh atau malas merekrut member anda juga bisa memasarkan untuk pasang iklan via smsnya, jadi sumber penghasilan disini ada tiga yaitu komisi dari merekrut member, komisi berhasil mengajak orang untuk pasang iklan via sms, komisi dari terima sms iklan.

Yang menjadi pertimbangan lain, saya menjalani bisnis internet ini yaitu, punya gambaran sebagai berikut apabila member bisnis di internet ini sudah banyak dan perkembangan jaringan sudah tidak memungkinkan, tidak berarti bisnis ini jadi berhenti,pasti  sebagian member tersebut ada yang aktif memasarkan untuk mencari pemasang iklan, bayangkan saja yang aktif ada 1000 member dari 10.000 total membernya yang mempromosikan untuk mencari pemasang iklan, yang berarti ada 1000 iklan yang disebarkan ke 10.000 member tersebut maka seperti berbagi rezeki yang diperoleh dari komisi terima sms iklan tersebut, mendapatkan keuntungan dari member aktif berupa komisi Rp.50 per sms , jadi bagi member yang pasif yang tidak berbuat apa-apa berpeluang mendapatkan Rp.50 x 1000sms iklan, maka total komisi yang diterima Rp.50.000 hanya dari terima sms.

Mungkin anda bingung bisnis di internet apa yang dimaksud, silakan anda pahami dan gabung di website resminya klik disini,  pelajari dan pahami dengan cermat kelebihan dan kekurangannya, setelah anda yakin anda mampu dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan, anda gabung jadi member dan anda bisa fokuskan menjalankan bisnis di internet, kerja keras yang anda lakukan sebanding dengan hasil yang anda inginkan, anda bisa menarget seberapa besar penghasilan yang anda inginkan berarti anda harus mengukur seberapa besar perjuangan anda yang harus dilakukan.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerita Bombastis Tentang Bisnis di Internet

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.