Meski belum punya modal tetap harus berusaha



Ide usaha hanyalah sekedar ide jika tidak memiliki modal untuk memulainnya misalnya, ingin membuka usaha fotocopy dibutuhkan modal yang lumayan untuk mesin dan ATK serta modal kertas dan tempat lain-lain diperkirakan 50 juta, mau pinjam bank tidak punya sertifikat untuk jaminan.

Lalu apa yang harus dilakukan apakah berdiam diri setelah adanya kekurangan tersebut, tentu tidak waktu terus berjalan meski tidak punya modal masih diberi kesehatan dan tenaga masih bisa berusaha sebagai pekerja, jadikan kekurangan itu sebagai tantangan dan penyemangat untuk melampuinya.
Menjadi pekerja dengan harapan bisa mengumpulkan modal ternyata tidak gaji setiap bulan cukup untuk kebutuhan sehari-hari, berusaha sampingan waktu yang sudah tidak bisa terbagi karena sudah terikat dengan waktu sebagai pekerja.

Seringnya membaca membuat banyak informasi masuk terkadang menjadi inspirasi, salah satu peluang usaha bagi yang mempunyai keterbatasan modal adalah dengan bisnis di internet. Bisa dikerjakan malam hari ketika anak sedang tidur ketika ada waktu senggang lainnya, di internet meski bekerja terkoneksi internet hanya 2 jam, bisnis di internet terus berjalan 24 jam, bagi anda yang hanya memiliki modal kecil anda bisa mencoba sebuah bisnis di internet klik disini, sehingga Meski belum punya modal tetap harus berusaha, dengan modal kecil anda masih bisa punya usaha bisnis di internet.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Meski belum punya modal tetap harus berusaha

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.