Cara promosi memanfaatkan facebook





Jika sebelumnya yang populer, Anda tahu Google yang merajai internet… sekarang ada yang yang bersaing kepopulernya jangan kaget jika ternyata hanya kurang dari 2 tahun Google sudah mulai disalip oleh Facebook.

Bagaimana Luar biasa bukan.......? Bagaimana dfacebook di Indonesia..........??
Coba Anda lihat data Indonesia Top Sites dari alexa dibawah ini














Dengan banyaknya pengguna media sosial ini, iklan-iklan mulai rame di situs sosial ini
Bagaimana cara promosi memanfaatkan facebook

1. Cara Tidak Gratis
Yang ini bagi yang punya dana bisa langsung pasang, lihat sisi kanan ketika membuka facebook banyak iklannya.

2. Cara Gratisan
Gunakan Status
Ini adalah cara promosi di media sosial yang paling sederhana dan simple, yakni dengan berpromosi melalui status di facebook, jangan anggap promosi ini tidak berkelas dan hanya promosi secara sembarangan. Promosi melalui status bisa dikemas secara kreatif. namun biar lebih efektif atau luas jangkauan promosinya anda harus banyak teman atau banyak pengikut, buat group atau fanpage.


Demikian sekilas berbagi pengetahuan.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara promosi memanfaatkan facebook

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.