Sudah Tepatkah Cara Promosi Anda

Sudah Tepatkah Cara Promosi Anda, dari aktivitas blogging ada beberapa pengetahuan yang saya dapatkan dan akan saya share di blog, karena blog ini sudah ada yang memfollow melalui google + meski masih sedikit, yang berarti sudah ada yang berlangganan update artikel blog ini, salah satunya pengetahuan yang saya dapatkan tentang cara promosi , banyak blogger yang berbagi pengalamannya melalui tulisan artikel –artikelnya kemudian berbagi dengan teman-teman blogger lainnya, inilah yang membuat ngeblog salah satu aktivitas yang saya sukai, sudah tepatkah Cara Promosi Anda, berikut ada kutipan dari sebuah ebook saya temukan, penulis di ebook file pdf tersebut tidak tertulis, berikut ulasannya

Kunci sukses dari bisnis internet atau bisnis online adalah promosi, Apakah Anda adalah pelaku bisnis internet atau bisnis online ? Sudah tepatkan cara promosi bisnis internet atau bisnis online Anda ? Apakah profit besar yang Anda harapkan selama ini dari bisnis internet atau bisnis online telah Anda raih ? Saudara, Ada banyak sekali strategi promosi bisnis internet atau bisnis online yang bisa Anda lakukan. Saya yakin Anda saat ini telah memiliki strategi andalan untuk bisnis internet atau bisnis online Anda. Namun, ijinkan saya saat ini berbagi pengalaman tentang cara promosi unik bisnis internet atau bisnis online.

5 Strategi promosi bisnis internet atau bisnis online antara lain

1. Berikan testimonial, Berikan testimonial pada produk yang pernah Anda beli. Mintalah untuk dicantumkan link situs Anda pada testimonial tersebut.

2. Isi Buku Tamu, Carilah situs yang memiliki buku tamu (guest book). Isilah buku tamu tersebut dengan komentar Anda. Jangan lupa untuk menulis juga link yang menuju situs Anda.

3. Tulis pesan Anda, Anda perlu mencari media promosi yang memungkinkan Anda bisa meninggalkan pesan. Media ini bisa berupa milis, atau forum. Nimbrunglah disana, dan cantumkan link situs Anda pada setiap akhir pesan yang Anda tulis.

4. Berilah review, Berilah review pada situs yang Anda kunjungi. Hubungi webmaster dan mintalah ia untuk menampilkan review Anda di halaman webnya, dengan mencantumkan link situs Anda.

5. Kirimkan email ke webmaster, Kirimkan penawaran kerjasama Anda dengan webmaster lainnya.
Bentuk kerjasama yang Anda tawarkan bisa bermacam-macam. Misalnya, Anda bisa menawarkan pertukaran link, atau kerjasama promosi lainnya.

Demikian uraian tentang promosi semoga membantu bisnis di internet yang sedang anda jalankan.





Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sudah Tepatkah Cara Promosi Anda

2 komentar:

  1. mudah2an dengan info ini jualand i internet menjadi laris,amin

    ReplyDelete
  2. Oh gitu ya . .
    makasih ya atass tips-tips nya :)
    Semogga bermanfaat bagi semuanya . .
    Amin

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung