Tips atasi sms teror sms penganggu

Anda terasa terganggu dengan sms teror sms penganggu, sabar dan kendalikan emosi anda waktu terus berjalan dan berlalu begitu juga sms teror dan sms penggangu akan lewat dengan sendirinya, buat orang itu cape dan bosan dan pada akhirnya menghentikan sms yang menganggu anda.

Berikut mungkin bisa anda coba agar orang tersebut cape sendiri dan akhirnya mengentikan sms, apa itu yaitu biarkan saja jangan di balas sms tersebut, balas sekali saja dengan isi pesan sms ke penganggu tersebut sebagai berikut :

Hai, bos anda manusia bukan, punya agama atau tidak, punya hati, tahu dosa, sengaja saya abaikan sms anda, saya serahkan semuanya kepada Allah SWT

Syarat diatas anda harus sabar, biasanya sms penganggu itu sangat menguji kesabaran anda. Memancing emosi anda, kalau terpancing emosi penggangu itu jadi merasa menang, berhasil.

Biasanya sms pengganggu ini datang dari seorang mantan kekasih, orang tersebut sms dengan kalimat yang membuat marah, mungkin butuh waktu sampai 3 sampai 7 hari, pada akhirnya menyerah juga untuk sms karena smsnya tidak pernah di balas.

Itu untuk sms pengganggu dari orang yang meneror, bagaimana kalau sms berisi penipuan seperti minta pulsa, dapat hadiah dan lain-lain, kalau sms penipuan ini nomor tersebut bisa diblokir, dari provider masing-masing operator tersebut sudah diberikan tata caranya, caranya ada pada artikel berikut cara blokir hp sms penipuan

Bagaimana anda punya cara lain ?

Demikian semoga membantu

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips atasi sms teror sms penganggu

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung