Bisnis online gratis modal 100%gratis lagi booming


Bisnis online gratis modal 100%gratis lagi ramai, daftar klik disini, berikut kutipannya tentang bisnis ini

Apakah yang dimaksud dengan IndoBoClub?
IndoBoClub dikenal juga sebagai IBC yang merupakan komunitas pecinta bisnis online (BO) yang menyediakan situs www.indoboclub.com sebagai virtual office dan news center.
Apakah IBC membayar member?
Ya, IBC membayar $0.01 untuk setiap member yang mengajak 1 member baru bergabung di IBC, dan juga akan mendapatkan bonus $0.01 dari komisisi referral dari member level-2 sampai level-10 yang mengajak member baru.
Bagaimana system level di IBC?
System level di IBC dikelompokkan berdasarkan urutan sponsor.
Level-1 adalah member yang join langsung dibawah anda baik melalui URL link referral, dari ASE, ataupun dengan menginput username anda secara langsung pada form pendaftaran.
Level-2 adalah downline yang bergabung dibawah downline level-1 anda
Level-3 adalah downline yang bergabung dibawah downline level-2 anda
Level-4 adalah downline yang bergabung dibawah downline level-3 anda
Level-5 adalah downline yang bergabung dibawah downline level-4 anda
Level-6 adalah downline yang bergabung dibawah downline level-5 anda
Level-7 adalah downline yang bergabung dibawah downline level-6 anda
Level-8 adalah downline yang bergabung dibawah downline level-7 anda
Level-9 adalah downline yang bergabung dibawah downline level-8 anda
Level-10 adalah downline yang bergabung dibawah downline level-9 anda
Contoh:
 
Anda mengajak si B, maka anda mendapatkan bonus $0.01
Kemudian si B mengajak si C anda masih mendapatkan bonus $0.01
Kemudian si C mengajak si D anda masih mendapatkan bonus $0.01
Kemudian si D mengajak si E anda masih mendapatkan bonus $0.01
Kemudian si E mengajak si F anda masih mendapatkan bonus $0.01
Kemudian si F mengajak si G anda masih mendapatkan bonus $0.01
Kemudian si G mengajak si H anda masih mendapatkan bonus $0.01
Kemudian si H mengajak si I anda masih mendapatkan bonus $0.01
Kemudian si I mengajak si J anda masih mendapatkan bonus $0.01
Kemudian si J mengajak si K anda masih mendapatkan bonus $0.01
Kapan bonus dibayar?
Bonus dibayar saat downline melakukan aktifasi atau verifikasi via SMS.
Dari mana sumber pendafatan IBC?
Situs IBC memiliki ruang iklan untuk sponsor dan partner. Dana yang diperoleh dari iklan sponsor dan kontrak partner digunakan untuk biaya managemen dan membayar bonus member.
Apakah member harus mengeluarkan modal?
Member IBC tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun atau 100% GRATIS.
Apa tugas dan kewajiban member IBC?
Tugas member IBC adalah melakukan login ke member area minimal satu kali dalam 2 minggu, jika tidak dilakukan maka bonus sponsor dan fitur Withdrawal/pencairan bonus akan di non active-kan untuk sementara waktu dan akan kembali normal jika member telah menunaikan tugas. Member IBC harus mendukung penuh dan melaksanakan kontrak IBC dengan Exclusive Partner (jika ada).
Apakah yang dimaksud dengan Exclusive Partner?
Pendapatan utama IBC adalah dari iklan sponsor, selain itu, IBC juga membuka peluang bagi perusaahaan lain yang ingin menjalin kerjasama yang lebih khusus dengan IBC dengan kontrak tertentu. Kerjasama seperti ini disebut sebagai Exclusive Partner. Bentuk kontrak dan kerjasama exclusive partner harus tetap akan memenuhi prinsip dasar IBC yaitu: member IBC tidak akan dipungut biaya dalam bentuk apapun.
Bagai mana system kerja IBC?
Tujuan IBC adalah membangun komunitas pecinta bisnis online terbesar di Indonesia. Member IBC yang telah berstatus Active atau telah melakukan verifikasi via SMS akan mendapatkan bantuan dari Auto Sponsor Engine (ASE) yang otomatis mencarikan 5 downline dalam waktu yang tidak dapat ditentukan. Optional: Member IBC dapat ikut mempromosikan URL Link Referral untuk mendapatkan downline yang lebih cepat dan lebih banyak.
Apa fungsi URL Link Referral?
URL Link Referral adalah replika situs IBC yang menjadi milik anda, setiap pengunjung yang melakukan pendaftaran melalui URL Link Referral anda akan otomatis menjadi downline anda dan berada di level-1. URL Link Referral dapat anda temukan di menu Account member area IBC. Iklankan URL Link Referral melalui Facebook, Twitte, Email, YM, Blog, dll.
Apakah IBC menyediakan alat promosi?
Ya, IBC menyediakan alat promosi berupa banner dan materi promosi teks yang bisa langsung anda gunakan untuk mempromosikan URL Link Referra anda. Silahkan login ke member area IBC dan buka menu "Promotion Ads" untuk mendapatkan alat promosi.
Bagaimana cara pencairan bonus IBC?
Withdrawal atau pencarian bonus IBC melalui bank lokal ataupun melalui system pembayaran online Liberty Reserve atau LR. Jika anda belum memiliki akun LR silahkan daftar gartis:
Klik disini untuk panduan pendaftaran LR
Apa syarat pencairan bonus via Liberty Reserve?
Syarat pencairan bonus: Status akun harus Active atau telah melakukan verifikasi via SMS, minimal saldo $0.05, dan telah memasukkan nomor LR melalui menu Profile di member area IBC. Request withdrawal/pencairan kami proses secara instan, hanya dalam waktu 3 detik dollar sudah masuk ke akun Liberty Reserve anda, jika tidak masuk segera hubungi Admin. Form withdrawal akan aktif dan dapat diklik jika ke semua syarat diatas telah terpenuhi.
Bagamina cara mencairkan LR ke Rupiah?
IndoBoClub memiliki fasilitas IBC Exchanger yang siap membeli dollar Liberty Reserve dengan harga yang sangat kompetitif. Silahkan login ke member area IBC dan buka menu "Exchanger" untuk untuk menjual dollar Liberty Reserve.
Apa yang dimaksud dengan Bank Lokal?
Bank lokal adalah semua bank di Indonesia yang memiliki koneksi online dengan bank-bank yang lainnya. Contoh: BNI, BCA, BRI, Mandiri, Danamon, CIMB NIAGA, OCBC NISP, Bank Mega, Bank Bukopin, Bank Permata, dll.
Apa syarat pencairan bonus via Bank Lokal?
Syarat pencairan bonus via Bank Lokal: Status akun harus Active atau telah melakukan verifikasi via SMS, minimal saldo $6, dan telah memasukkan data rekening bank melalui menu Profile di member area IBC. Witdrawal fee Rp 5000 per transaksi, diproses dalam waktu maksimal 1 hari kerja. Form withdrawal akan aktif dan dapat diklik jika ke semua syarat diatas telah terpenuhi.
Bagai mana mengetahui pencairan telah diproses?
Anda akan mendaptkan email pemberitahuan dari IBC jika request pencairan anda telah diproses, atau cek di menu Hystori akun LR anda, ataupun cek di menu Account member area IBC.
Bagamina cara pendaftaran IBC?
Untuk melakukan pendaftaran, silahkan klik menu REGISTER pada situs IBC. Lengkapi semua data yang dibutuhkan dan jangan memasukkan karakter: ! # $ % ^ & * ( ) _ - | \ { : ; " ~ < ? > / } dalam form pendaftaran. Nomor Hp dan email tidak dapat diubah melalui member area, maka isilah data dengan benar dan teliti.
Bagamina cara melakukan Aktifasi?
Setelah melakukan pendaftaran, segera lakukan aktifasi dengan mengirim kode aktifasi ke SMS Center: 0823-8097-7991, kode aktifasi bisa dilihat di menu Profile member area IBC. SMS harus dikirim dari nomor Hp yang digunakan untuk mendaftar IBC. Agar dapat diproses oleh system maka jangan menambahkan kata apapun dalam SMS aktifasi, cukup kirim kode aktifasi saja. 1-3 menit setelah anda mengirim SMS, refresh halaman Profile untuk melihat perubahan status anda, jika status anda tidak berubah atau masih Non Active, kirim ulang SMS aktifasi atau segera menghubungi: admin@indoboclub.com
Apakah admin akan membalas SMS?
Anda akan menerima SMS balasan otomatis dari IBC SMS Auto-Reply sebagai tanda bahwa SMS anda telah masuk ke system IBC. Tunggu 1-3 menit kemudian refresh halaman Profile anda untuk melihat perubahan status anda.
Saya sudah kirim SMS kok akun saya masih belum aktif?
Periksa kembali apakah kode aktifasi yang anda kirim sudah benar, apakah nomor Hp yang anda daftarkan sudah benar atau salah ketik, apakah nomor Hp yang anda gunakan sesuai dengan yang terdaftar di IBC. Apakah anda menggunakan selain kartu Telkomsel, jika iya maka kirim ulang SMS anda karena banyak SMS dari operator lain hilang dijalan dan tidak masuk ke Inbox kami. Jika bukan karena sebab diatas segera hubungi kami melalui: admin@indoboclub.com
Dapatkan saya melakukan aktifasi selain melalui SMS?
Tidak, aktifasi harus melalui SMS langsung dari nomor Hp member. Upline tidak dapat melakukan akatifasi untuk downline.
Bolehkah saya memiliki lebih dari 1 akun?
Tiap member hanya boleh memiliki 1 akun, jika terbukti bahwa member memiliki lebih dari 1 akun, maka seluruh akunnya akan kami blokir.
Bolehkah mendaftarkan downline dari 1 modem atau 1 komputer atau 1 IP?
Boleh, dengan syarat menggunakan nomor Hp dan nama yang berbeda. Untuk data email, nomor LR, dan rekening Bank boleh digunakan untuk banyak akun .
Bolehkah saya menggunakan nomor Hp luar negeri?
Boleh, IBC terbuka untuk global dengan syarat harus menyertakan nomor kode negara pada saat pendaftaran, contoh: +60726371XXX untuk di negara Malaysia.
Bagaimana cara mengupdate profile?
Buka menu Profile di member area IBC, lengkapi bagian form yang ingin diupdate dan jangan memasukkan karakter: ! # $ % ^ & * ( ) _ - | \ { : ; " ~ < ? > / } dalam form update.
Dapatkah admin membantu mencarikan downline untuk saya?
Admin IBC hanya dapat membantu konsultasi dan penyelesaian masalah teknis IBC, admin tidak dapat membantu mencarikan downline untuk anda.
Apakah yang dimaksud dengan IBC Ads?
IBC Ads adalah media iklan disitus IndoBoClub dengan biaya terjangkau. Member IBC dapat beriklan hanya dengan $10 maka iklan anda akan ditayangkan sebanyak 1,000 kali dan mendapatkan daily profit 2% selama 100 kali pembayaran. Dan dapatkan extra profit $0.06 - $1.65 untuk pembelian 5 paket iklan atau lebih. Juga tersedia paket iklan non profit atau daily profit $0.00/hari, hanya dengan $10 maka iklan anda akan ditayangkan sebanyak 10,000 kali. Iklan ditanyangkan secara random disetiap halaman member area situs IndoBoClub.
Aapakah setiap member wajib mengikuti program IBC Ads?
Tidak, IBC Ads adalah program tambahan yang hanya boleh diikuti oleh member IBC.
Bagaimana cara membeli paket iklan?
Paket iklan IBC bisa dibeli menggunakan dollar Liberty Reserve dan langsung melalui transfer bank. Untuk melakukan pembelian Paket iklan IBC, silahkan login ke member area dan pilih menu Buy Ads kemudian ikuti panduannya.
Aapakah saya mendapatkan komisi dari peket iklan downline?
Kami memberikan komisi upline dengan total 15% sampai batas kedalaman level-10 untuk setiap kali downline anda melakukan upgrade ataupun pembelian paket iklan IBC. Komisi 15% hanya dapat diterima oleh member IBC yang telah melakukan Upgrade Account.

Untuk sponsor langsung atau downline level-1, jumlah komisi upline: 5%
Untuk downline level-2, jumlah komisi upline: 2%
Untuk downline level-3 sampai level-10, jumlah komisi upline: 1%

Contoh:

Downline level-1 adalah downline yang join langsung dibawah anda baik melalui URL referral anda ataupun username anda diinput langsung di form pendaftaran. Maka anda akan mendapatkan komisi iklan 5% dari nilai paket iklan downline ataupun upgrade akun.

Jika downline anda membeli 10 paket iklan senilai $100 maka komisi anda adalah $5

Downline level-2 adalah downline yang diajak ole downline level-1 anda.
Downline level-3 adalah downline yang diajak oleh downline level-2 anda,
Dan seterusnya hingga level-10..
Bolehkah saya membeli lebih dari 1 paket iklan?
Anda boleh membeli lebih dari 1 paket iklan, anda boleh menambah jumlah paket iklan anda kapanpun yang anda mau. Tiap paket yang anda beli akan mendapatkan rincian pembayaran yang khusus dan terpisah.
Apa beda Daily Profit dan Extra Profit?
Daily Profit adalah keuntungan dari nilai paket iklan anda, jumlah daily profit adalah 2% per hari selama 100 kali pembayaran. Extra profit adalah profit tambahan untuk pembelian 5 paket iklan atau lebih. Daily profit dan extra profit dibayar setiap hari kerja selama 100 kali bayar.
Pertanyaan saya tidak ada dalam FAQ!
Jika pertanyaan anda tidak ada dalam FAQ, ajukan pertanyaan anda melalui form contact support IBC ataupun melalui: admin@indoboclub.com
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments