Tips Sukses Berbisnis Online - Belilah Produk Pembelajaran


Di ambil dari sumbernya ebook JURUS SUKSES BERBISNIS ONLINE HaryoOnline.com berikut jurus sukses berbisnis online temukan 35 Tips sukses berbisnis online lainnya disini  

Banyak yang ingin belajar dengan cara yang murah, akhirnya mencoba mengikuti berbagai blog dan situs tentang internet marketing. Mereka berkelana dari blog satu ke blog yang lainnya dengan harapan mendapat ilmu yang bermanfaat untuk bisnis online mereka.

Akankah usaha ini berhasil?

Pada faktanya, usaha ini bisa tidak begitu bagus hasilnya. Karena dengan sistem belajar yang tidak jelas seperti itu, otodidak dan loncat kesana-kesini saya jamin bahwa Anda akan kesulitan menyusun ilmu-ilmu tersebut, mana yang harus Anda dahulukan untuk dibaca? Setelah baca ini harus baca yang mana?

Pada akhirnya Anda akan berhenti pada titik di mana Anda hanya mengumpulkan berbagai ilmu yang ?dasar-dasarnya? saja, tetapi tidak tahu bagaimana merangkainya dalam sebuah alur kerja yang bisa dipergunakan untuk mencari uang di internet.

Pada akhirnya Anda hanya akan membuang waktu dengan mempelajari berbagai hal
yang tidak bisa Anda simpulkan sendiri…

Nah kalau sudah begitu, daripada Anda blogwalking tidak jelas, tanpa arah dan tanpa bimbingan, bukankah lebih baik jika Anda hanya belajar dari satu atau beberapa (sedikit) guru saja tetapi Anda mendapatkan rangkuman berbagai ilmu mereka?



Lalu bagaimana solusinya?  Mudah : beli saja produk pembelajaran yang dijual para master, yang banyak dijual di internet.

Kenapa harus membeli? Simple, alasannya karena untuk mempersingkat waktu belajar Anda. Itu saja. Seperti Anda tahu semua bahwa berbagai produk internet marketing yang Ada adalah sebuah bentuk rangkuman dari berbagai ilmu bisnis online yang dimiliki para guru tersebut.

Jadi dengan memiliki produk mereka, Anda seolah-olah memiliki rangkuman ilmu yang mereka miliki yang pada akhirnya membuat proses belajar Anda menjadi lebih cepat. Itu yang saya maksud dengan mempersingkat waktu belajar Anda. Jadi, jangan ragu untuk ?membeli ilmu?.

Ok, mungkin Anda bisa temukan sebagian materi yang diberikan secara gratis, tanpa harus membeli produk, seperti dengan blogwalking. Hanya saja, biasanya di dalam
sebuah produk (apapun), akan selalu ada nilai lebih yang bisa Anda dapatkan, seperti support dari sang pembuat produk, member forum, alur kerja yg jelas (blue print) dan sebagainya yang  tidak akan Anda dapati dari berbagai tempat mencari ilmu gratisan yang lainnya.

Pernahkah Anda menemui sebuah blog yang membahas suatu bisnis satu persatu, detil langkah per langkah dan sang pemilik blog melayani 200+ email per hari secara free? Saya rasa tidak.

Jadi jangan ragu untuk berinvestasi sedikit, untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak. Beli panduan yang Anda rasa cocok untuk Anda (ingin yang tipe menjelaskan berbagai bisnis secara overview? atau yang membahas satu bisnis secara mendetail?).

Jangan hanya berkutat dengan yang gratisan jika Anda bisa mendapat yang jauh lebih banyak dengan harga yang tidak seberapa.

Ingat : untuk setiap produk berbayar, selalu ada  nilai lebih yang Anda dapatkan dari setiap rupiah (atau dollar) yang Anda bayarkan.




Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung