Tempat Nabungnya Pebinis di Internet






Setelah sebelumnya topik bahasannya mengenai blogger sukses, kali ini saya akan membahas tempat investasi blogger, pebisnis di internet. ide posting  penulisan topik  ini didasarkan dari hasil browsing menemukan artikel yang memberikan informasi tentang informasi investasi para blogger, pebisnis di internet.

Saya juga tertarik setelah membaca informasi ini ternyata kalau di dunia nyata ada bank dimana setiap harinya banyak orang yang ngantri mengisi  aplikasi untuk nabung atau untuk tranfer. Ternyata di internet juga ada seperti  bank bahkan lebih canggih, karena tidak ngantri. Mereka mendaftar menjadi nasabah lewat online, kemudian anda bisa mulai menabung dengan transfer via internet banking atau sms banking sehingga tidak lagi datang ke bank kemudian ngantri. Bagaimana dengan suku bunga, setelah saya mengunjungi website resminya suku bunganya pun cukup kompetitif, terbagi dalam nominal, misal antara 10rb sampai 100rb bunganya 0.8% semakin besar investasinya semakin menarik suku bunganya.

Para pebisnis di internet biasanya canggih untuk keluar masuk uang mereka menggunakan internet banking, sms banking atau rekening paypal sehingga aktivitas keluar masuk uang tidak perlu ke Bank lagi.

Lalu bagaimana reputasi kepercayaan bank online ini, saya rasa antara pemilik dan nasabah sama-sama ingin untung win-win solution jadi pemilik menjaga reputasinya, dengan reputasi baik pemilik tentunya akan mendapatkan keuntungan, dan bagi nasabahnya dengan reputasi yang baik akan merasa nyaman menginvestasikan dananya. Anda bisa mengetahui reputasi tempat investasi ini dari para membernya yang bisa anda ketahuinya di website resminya pada testimoni.

Oh ya kemarin tempat investasi ini para membernya sempat galau disebabkan lamanya penarikan pencairan dananya, tapi masalah ini sudah terselesaiakan karena adanya masalah tertentu alasannya sudah diumumkan di website resminya. Membaca ungkapan salah satu membernya di testimoni ada yang menginvestasi puluhan juta saya lupa nominalnya jadi seperti dideposito orang ini hanya menarik bunganya saja setiap bulannya.  Orang ini memilih investasi di tempat ini bukan dibank nyata karena suku bunganya yang kompetitif jangka waktunya mingguan, ada-ada saja orang yang begitu percayanya menginvestasikan dananya di bank online ini.

Ada informasi lain, tempat investasi ini juga memberikan peluang kepada broker atau perantara untuk mendapatkan penghasilan berupa komisi  sebesar 2 % jika membawa nasabah kemudian aktivasi deposito, contohnya seperti ini anda member kemudian mengajak nasabah baru, nasabah baru tersebut deposito sebesar 1.000.000 maka anda mendapatkan komisi sebesar 2% dari 1.000.000 yaitu sebesar Rp. 20.000, berlaku seterusnya setiap nasabah referensi anda melakukan aktivasi deposito anda mendapatkan komisi.

Dengan kelebihan kelebihan yang ada pada tempat investasi online ini menjadikan nasabah membludak,  sejak diresmikannya membernya sudah banyak silakan anda lihat lebih detail di website resminya klik disini
kemudian Demikian postingan kali ini semoga menjadi informasi yang bermanfaat




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Nabungnya Pebinis di Internet

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.