Pentingnya Membuat Postingan Original Untuk Blog

Postingan sebelumnya membahas fokus utama bagi blogger pemula, kali ini saya akan berbagi tentang Pentingya membuat Postingan Original Untuk Blog Anda.

Hal yang wajib dilakukan blogger tidak lain adalah menulis, bagaimana dengan copy paste, masalah copy paste banyak yang memliki pola pikir yang macam-macam, sedikit saya akan membahasnya jika postingan yang ada dalam blog kita copy paste, saya ketahui ada sebagian blogger yang marah besar apabila artikelnya di copy paste apalagi tanpa tidak dicantumin sumbernya, karena beralasan menurunkan trafik yang bersumber dari google search google,  karena banyaknya artikel yang menyamainya. Kemarahan blogger tersebut akhirnya melaporkan kepada google, dan google pun mengahapus blog copy paste tersebut, bagaimana blog anda mau dihapus, tentunya tidak.

Kembali ke menulis blog, bagi pemula mungkin akan terlalu sulit, tidak pede dalam menulis blog, jangan menyerah cobalah dan terus belajar, belajar membaca blogger lain pelajari tata bahasanya, pertama mungkin terasa kaku dengan belajar seiring berjalannya waktu anda akan bertambah pintar dalam menulis, bisa berawal dari tidak bisa yang belajar untuk menjadi bisa.

Pentingnya membuat postingan original di blog anda adalah anda akan terbantu oleh mesin pencari google , dengan demikian trafik anda bisa melambung tinggi jika berada dihalaman pertama google

Demikian ulasan singkat dari saya, bagaimana anda sudah mempunyai gambaran atau mau menambahkan
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments