Cara memperbanyak teman di facebook



Teman  di facebook banyak menyenangkan untuk pebisnis bisa memanfaatkan untuk promosi, untuk sekedar pertemanan juga menyenangkan karena mendapatkan banyak info dari teman-teman melalui status di facebooknya.

Tapi untuk mendapatkan banyak teman tidaklah mudah, kita harus nge add teman tapi jika berlebihan bisa-bisa di blokir, pengalaman saya seiring waktu kalau anda aktif sering update status, sering like, teman banyak sendiri, banyak yang ngeadd saya, kalaupun anda tidak sabar seringlah nge like status teman, kalau ga anda buat page cantumin di blog biar di like orang. sedikit tips Cara Promosi  di Facebook, yaitu  Melalui Komunitas atau group, bergabung group di Facebook berikut ada group buat promosi atau pertemanan http://www.facebook.com/groups/131995590313141/ , Sebagaimana diketahui suatu komunitas dalam penyebaran informasi akan dirasakan begitu kuat. Namun jumlah komunitas dalam group facebook ini hanya dibatasi 5000 member saja.

Demikian lah cara agar banyak teman di facebook, banyak teman banyak rezeki, bisa dicontohkan anda punya teman 5000 anda punya bisnis di internet kemudian anda status promosi tentang bisnis di internet, 5000 teman anda membaca status anda, di umpamakan 1 % saja yang berarti 50 orang yang tertarik dan terjadi transaksi, anda sudah mendapatkan penghasilan dari status facebook, mudahkan.

Demikian terima kasih kunjungannya




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara memperbanyak teman di facebook

2 komentar:

  1. ya kalu menuru saya sih,, tinggal kasih gambar cewek cantik aja, nantikan banyak yang minta temenan,, hehe

    ReplyDelete
  2. Hopefully this article useful to you guys for everything

    ReplyDelete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.