Tips atasi masalah Toilet WC tersumbat dan Penuh



Terkadang sebelum hal-hal yang tidak di inginkan terjadi kita menyampingkan hal-hal yang mungkin sepele, seperti Septicktank padahal kita menggunakannya setiap hari dan pemakainya pun digunakan semua anggota keluarga, anda yang pernah mengalaminya atau bisa anda bayangkan bila terjadi masalah pada septictank anda, atau Toilet anda apa yang ada rasakan tentunya tidak nyaman terasa terganggu.


Berikut ada beberapa Tips

1. Buatlah septictank yang standar/pada umumnya yaitu terdapat pipa pembuangan gas dan buat resapan yang bagus sehingga, sirkulasi lancar septictankpun tidak cepat penuh dan untuk perawatan

2. Jangan buang tidak pada tempatnya, seperti yang sering di temukan puntung rokok, pembalut wanita dan benda an organik lainnya kedalam closet, karena hal ini akan menghambat peresapan dan akhirnya septictank Penuh, benda anorganik itu tidak bisa hilang teresap ke tanah salah satu caranya adalah dengan penyedotan.

3. Apabila terjadi penyumbatan atau wc penuh, yang disebabkan bukan karena benda an organik anda bisa menggunakan produk organik yang beredar dipasaran, dimana caranya praktis tinggal dituang kedalam closet, googling saja produk organik untuk septictank.

Cara kerja produk ini adalah menggunakan mikroba, ketika dimasukan ke closet mikroba ini bekerja mendegradasi kotoran keras, menjadi cair serta menetralisir bau, dan juga berfungsi memperbaiki peresapan, sehingga cocok juga digunakan untuk perawatan septic tank.


Sekian, mudah-mudahan menjadi solusi




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips atasi masalah Toilet WC tersumbat dan Penuh

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.