Peluang Usaha Resiko Kecil karena hanya modal 10rb



Terkadang orang menilai bisnis online sudah berpikiran negatif, apa salahnya kalau hanya modal 10rb, masa si pengelola/admin  website akan membawa kabur  dengan uang 10rb atau berlaku curang, antara admin dan member sama-sama mencari penghasilan di internet, jadi masing-masing saling keterikatan, pemilik website menjaga reputasi baik dengan bisnis onlinenya agar banyak membernya, membernya juga bekerja untuk mengembangkan jaringan yang pada akhirnya kedua belah pihak mendapatkan penghasilan.



Namun apa jadinya, ternyata semuanya bisa berubah, karena bisnis yang hanya bermodal 10ribu tersebut menarik perhatian dan uang 10ribu jadi berjuta-juta, dan dengan manajeman semrawut akhirnya tutup tidak bertanggungjawab, website resminya tidak bisa di akses.

Dari pengalaman inilah saya tidak tertarik bisnis yang dengan syarat bayar membayar dengan alasan biaya registrasi untuk penggunaan sistem, ternyata itu hanya money game, dan berakhir scam.

Meski hanya 10 ribu bahkan 1ribu rupiah pun, saya tidak akan menggubris penawaran tersebut meski ditambah dengan iming-iming penghasilan selangit, yang namanya cari duit malah diminta duitnya.

Itulah proses belajar dari kesalahan.

Dengan sering membaca dan terus belajar, akhirnya menemukan juga bisnis gratisan yang menghasilkan, apakah benar ? tentunya sebelumnya didukung dengan fakta-fakta yang menguatkan dan hasilnya ternyata sekarang merasakan hasil dari bisnis gratisan.

Jadi kalau ada peluang bisnis gratisan tapi tidak hanya orang lain yang membuktikan, tetapi saya sudah membuktikan, ngapain ragu, baca juga Bisnis Online Gratis Bukan Penipuan Terbukti membayar




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Usaha Resiko Kecil karena hanya modal 10rb

1 komentar:

  1. Kunjugan Sore Sobat,...

    Ditunggu Kujungan Baliknya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.