Pelajaran Baru Tentang Bisnis online




Dari pada dianggap scam, nulis aja dah...
Kali ini saya akan mengevaluasi diri berdasarkan referensi hasil browsing juga sih..
Bagi pemula begitu mengenal cara-cara menghasilkan di internet, langsung bekerja keras berpromosi, bagi yang belum berhasil ada yang menyerah, ada juga yang terus belajar mencari cara yang benar sehingga bisnis online bisa berkembang dan tentunya menghasilkan.
Begini menurut aku, sistem yang benar dalam berpromosi, kalo dipepatahkan itu ada gula ada semut, penjabaranya begini misal sebagai blogger buat karya orisinil artikel-artikelnya, tentunya artikel yang banyak dibutuhkan, pelajari tips SEO sehingga artikel yang dimiliki bisa berada di daftar 10 pencarian google. Perlu diketahui orang mencari informasi kebanyakan lewat mensin pencari google. Tentunya kalo artikel-artikel kita berkualitas blog kita akan ramai pengunjung, dari ramai pengunjung itulah kita bisa memanfaatkan untuk mempromosikan produk kita.  Mungkin blog yang bisa contohkan yang www.joko...com lupa saya joko sapa he,,,selain itu kalo yang ada dana bisa iklan di PPC,  google, facebook. Pada intinya sistem promosi buat seolah-seolah mereka yang butuh, buat mereka yang mencari produk yang kita miliki. Contoh di dunia offline pasang spanduk di tempat yg bagus begitu orang melihat tertarik mereka datang ke kantor untuk membeli produk kita.

By Agus Supriyono
www.agfashop.com




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pelajaran Baru Tentang Bisnis online

1 komentar:

  1. kalau kita mau memulai bisnis online, kan harus ada produk ya pak...

    ReplyDelete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.