Cara Promosi yang saya anggap efektif

Sebagai blogger diharuskan untuk menulis, kali ini saya akan mencoba belajar menulis tentang cara promosi yang efektif.

Promosi yang efektif diharapkan semua pebisnis, karena tentunya dana yang disediakan untuk promosi tidak terbuang sia-sia, tetapi sesuai target yaitu membuahkan hasil.

Cara Promosi yang saya anggap efektif

Menurut saya promosi yang efektif yaitu ada beberapa faktor yaitu :

1. Bahasa Promosi ( kata dalam baner, spanduk atau lainnya punya pengaruh atau membuat orang penasaran dan mengerti apa yang kita promosikan ) buat seolah-olah kita sebagai orang umum yang membaca promosi anda.

2. Buat artikel dengan judul yang tepat, dan lainnya Perlu belajar banyak referensi misal mencontoh kesuksesan iklan produk lain, kita bisa belajar dari situ.

Dari pengetahuan saya tentang promosi yang efektif, sekarang ini saya lagi belajar dan menerapkan mempromosikan sebuah aplikasi android yang memberikan imbalan dollar whaff reward.

Setelah beberapa hari saya lakukan cukup efektif dengan promosi melalui artikel dalam sehari saya bisa mendapatkan 10 referal, meski baru saya sudah mendapatkan 10 dollar pertama dari whaff reward, baca pada Bukti Pembayaran dari Aplikasi Android Whaff Reward Tahun 2016

Kemudian dengan promosi artikel atau review ini juga saya terapkan di toko online jualan tas branded dan cukup efektif, sering mendapatkan order tas.

Dan cara artikel review ini karena dari pengalaman bagus hasilnya, saya pun gunakan untuk beberapa bisnis saya dan customer saya, diantaranya sewa mobil mewah semarang jaya trans, sewa elf semarang jaya trans, bros langsung dari produsen alivia store, toko online tas branded agfabag store.

Bagi agan yang berminat di blog ini nulislagi.com juga menerima layanan review blogpost, dimana materi berupa artikel bisa dari pengiklan atau bisa juga dari admin, baca pada Nulislagi.com menerima job review dan blogpost

Demikian ulasan postingan ini, maaf kalau banyak kekurangan gan, namanya juga masih belajar menulis, masih belum pede rasanya menilai tulisan saya bagus. Terima kasih atas kunjungannya.

By Agus Supriyono
www.nulislagi.com
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments