Cara hebat atasi WC tersumbat




Kali ini saya akan menulis tentang pengalaman, tentang cara hebat atasi WC tersumbat, berikut ulasannya
Kira-kira jam 10 malam, datang temen dari luar kota mampir kerumah, perjalanan  teman saya itu memasarkan produk, ketika mampir dirumah saya ditawari untuk ikut memasarkan, produk itu namanya BIOKLIN penguras WC  tanpa sedot, saya pun diberikan 2 dus waktu itu hanya dititipi saja jadi tidak modal, karena tidak modal saya pun berniat untuk menjualnya.
Sebelum saya memasarkan ada perasaan ragu apa benar bioklin ini bisa menguras WC tanpa sedot, waktu itu kebetulan WC dirumah saya kalo habis digunakan disiram itu ga langsung agak tersendat, untuk membuktikan sebelum saya menjadi agen pemasaran saya mencoba tuang ke kloset pada malam hari, sesuai keterangan dari bagian produksi prosesnya memakan waktu 3 sampai 7 hari, setelah saya tuang ke kloset dan selama dalam kurun waktu tersebut TERNYATA BENAR BAHWA BIOKLIN BISA MENGATASI WC TERSUMBAT DAN  WC PENUH, benar-benar sebuah produk inovatif.
Karena sudah membuktikannya saya pun menjadi distributor, awal-awal karena saya seorang karyawan swasta, saya tidak bisa memasarkan banyak waktu, saya titipkan ke toko fotocopy ternyata laku sampai sekarang dan terjadi repeat order berulang kali, yang memakaipun belum ada yang komplen yang begitu, ada yang komplen saya jelaskan prosesnya, sudah pembeli memahaminya.
Sudah beberapa bulan Toilet dirumah saya agak tersendat lagi, saya pun menuang lagi ke kloset dan lancar kembali, produk tersebut merekomendasikan untuk perawatan gunakan 3-4 bulan sekali.
Produk ini masih terbilang baru, Bagi anda yang membutuhkan produk ini atau ingin menjadi agen bisa berkunjung ke toko online ini klik disini.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara hebat atasi WC tersumbat

1 komentar:

  1. ya kalau wc, tersumbat ya.. di sedot aja pak, kan lebih praktis..

    ReplyDelete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.