Awas Jangan terjebak mencari penghasilan di Internet


Oleh Agus Supriyono – Owner www.agfashop.com

Bingung mau kasih judul apa, berikut maksud saya, terkadang pengertian orang tidak pas dengan cara /proses  mendapatkan uang di internet, karena banyaknya iklan yang menginformasikan mendapatkan uang yang banyak secara instan, modal kecil hasil jutaan, cara mudah mendapatkan uang dari internet, mendapatkan uang banyak dalam waktu singkat, menurut saya kata-kata tersebut memang benar ketika saya membacanya dengan lengkap. Pengalaman saya pertama tertarik mencari uang di internet itu yang dibayangkan yang mudah-mudah saja, dan membayangkan hasilnya, banyaknya browsing mencari kebenaran tentang bisnis di internet menjadikan saya belajar untuk lebih efektif bagaimana mendatangkan menghasilkan uang dari internet.
Berikut beberapa opini saya tentang mencari uang di internet.
1. Ketika anda tertarik pada bisnis di internet pelajari bagaimana sistem/prosesnya anda bisa menghasilkan uang dari bisnis tersebut.
2. Setelah pelajari sistemnya, dan anda tahu, pikirkan dan lakukan langkah berikutnya yaitu strategi atau tips atau ide apa untuk menjalankan bisnis tersebut, sehingga anda akan berhasil menghasilkan uang dari bisnis tersebut.
3. Jalankan bisnis anda sesuai kemampuan anda, kemampuan dimaksud menguasai misal ahli berpromosi, ahli menulis artikel dll
4. Jangan berhenti untuk belajar, apabila ada kesulitan anda bisa gabung di forum tanyakan disitu atau anda juga bisa browsing google search
Terlihat mudah untuk ahlinya, mereka yang ahli dapat menghasilkan puluhan juta perhari dari internet ( contoh pemilik google, pemilik facebook) bagi pemula terasa sulit, karena semua butuh proses dan proses butuh waktu, butuh kerja keras, untuk menjadi seorang yang ahli dibidangnya, tidak mudah kalau anda belum mengetahui kuncinya.
Ketika anda tertarik nyari uang di internet pelajari prosesnya, pelajari sambil bekerja, maksudnya belajar dan praktekin, belajar dan terus belajar, jangan tergoda hasilnya saja yang pada akhirnya disaat anda jenuh karena belum juga menghasilkan uang dari internet anda berhenti dan sia-sia sudahlah waktu anda.
Berikut ada banyak peluang mendapatkan uang dari internet silakan pelajari sistemnya.


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments