RAHASIA BAGAIMANA MENDAPATKAN RIBUAN PENGUNJUNG PER HARI


SEO atau Search Engine Optimation merupakan tekhnik untuk mendatangkan kunjungan ke website "bisnis online internet" Anda menjadi lebih ramai, bahkan ribuan pengunjung tertarget setiap harinya.

Apakah Anda mempunyai produk berupa barang atau jasa yang mau dipasarkan?
Apakah Anda sudah melakukan promosi di Internet?
Jika sudah, apakah promosi Anda sudah efektif atau hanya sekedar promosi berulang-ulang tetapi tidak menghasilkan penjualan? Atau setelah Anda promosi/masa promosi Anda habis, Anda tidak mendapatkan kunjungan lagi?

Jika jawaban Anda adalah “Ya”, maka SEO (Search Engine Optimation) adalah kunci permasalahan Anda. Mengapa SEO?

* 88% Orang menemukan sebuah alamat website dari search engine, seperti Google dan Yahoo.
* Ratusan Juta Orang Setiap hari menggunakan 'search engine' untuk mencari informasi yang mereka butuhkan.
* Pengguna Internet di Indonesia Naik 800% Hanya Dalam 5 Tahun Terakhir Saja

Artinya, Jika anda terus melakukan berbagai cara promosi yang melelahkan dan tidak otomatis, maka anda akan terus menerus membuang waktu dan tenaga Anda. Dan Jika anda tidak memanfaatkan search engine, dimana website anda tidak ditemukan pada urutan 10 sampai 20 hasil pencarian, maka sebagian besar orang di Internet tidak akan menemukan website Anda, mereka akan pergi ke website pesaing yang ada di google.

Dengan menempati urutan 10 besar di halaman pertama Google, Anda tidak perlu lagi melakukan promosi yang sangat melelahkan dalam melakukan bisnis dunia maya ini.

Melalui rahasia yang diajarkan oleh Pak Kusuma, ‘3 Langkah Jitu Cara Tingkatkan Kunjungan Tertarget dan Otomatis’, kini anda tidak harus membuang uang dan waktu anda untuk melakukan kegiatan promosi yang melelahkan dan berulang-ulang hanya untuk mendapatkan beberapa puluh kunjungan dalam sehari.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung