Prinsip dasar meningkatkan traffic blog anda



Pernahkah anda mendengar sebuah pepatah yang mengatakan "ada gula ada semut". Jadi misi anda adalah menyediakan "gula" bagi "semut" di dunia maya. Kenapa semut mencari gula? Karena mereka butuh gula untuk menjadi sumber energi bagi aktifitas mereka, tanpa gula mereka bisa dalam masalah besar. Jadi gula adalah kebutuhan mendesak dan solusi bagi masalah hidup mereka.

Jika anda ingin tahu bagaimana cara meningkatkan traffic blog, maka jawabannya sederhana saja "Sediakan apa yang dibutuhkan atau yang bisa menjadi solusi bagi permasalahan orang lain". Jika anda bisa melakukan itu, maka anda sudah mempunyai dasar yang kuat untuk memulai mendulang traffic blog.

Jadi langkah berikut yang perlu anda lakukan adalah membuat artikel yang berkualitas.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prinsip dasar meningkatkan traffic blog anda

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.