Kebiasaan "Ngirit" Para Milyuner






David Cheriton
Estimasi kekayaan: 1,3 milyar dollar
Kebiasaan irit: Ketika makan di restoran mewah, separuhnya dibawa pulang untuk dimakan besoknya.

Profesor di Stanford University yang juga menjadi salah satu pendiri Google ini juga memotong rambutnya sendiri selama 15 tahun terakhir, dan mengemudikan Volkswagen Vanagon 1986-nya sendiri. Sejak kecil, Cheriton memang sudah terbiasa berhemat. "Kebiasaan hemat itu diturunkan oleh orangtuaku, yang tumbuh besar pada era Depresi Besar, dan mereka menularkan kebiasaan berhati-hati," ujarnya. Ia sendiri membuat aturan untuk tidak menghabiskan uang dengan cara yang tidak bisa dijelaskannya pada orangtuanya, tanpa merasa bersalah atau malu. "Itu seperti membuat aturan pribadi untuk tidak pernah melakukan sesuatu yang tidak ingin Anda lihat ditayangkan di acara 60 Minutes," tambahnya.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kebiasaan "Ngirit" Para Milyuner

1 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.