Banyak cara untuk Mendapat banyak Pengunjung Ke Blog Kita






Berikut hasil dari berbagai sumber, sebelumnya menginformasikan dulu yang tertarik mendapatkan tambahan penghasilan di internet klik DISINI DULU, selanjutnya selamat membaca, terima kasih kunjungannya


bagaimana cara menjadikan blog seo friendly

baiklah sobat semua, kali ini saya sedikit mengulas tentang bagaimana cara   menjadikan blog seo , langsung aja kita TKP ya...
1. sesuaikan alamat blog sobat,judul dan diskripsinya, minimal saling terkait, jgn contoh blog saya ya,hehhehe..ini blognya dulu iseng2, jadi pake nama aja, karena dah terlanjur lama, jadi ya saya sudah putuskan, ya udah deh, dah berlalu, jalanin aja...hehehhe

2. Page Title
Biasanya format page title dari blogger adalah seperti ini, JUDUL BLOG : JUDUL POSTING. Nah, agar blog kita lebih disukai oleh Google  kita harus merubah format page title standar itu menjadi seperti ini, JUDUL POSTING | JUDUL BLOG.

Caranya cari kode berikut ini di Edit HTML, cukup dengan menekan tombol Ctrl+F pada keyboard!

<title><data:blog.pageTitle/></title>

Kalo udah dapet kodenya, silakan Anda hapus dan ganti dengan kode berikut ini!

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
</b:if>

Atau sobat juga bisa tambahkan dengan beberapa kata kunci (keyword).

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageTitle/> | KATA KUNCI sobat | KATA KUNCI sobat </title>
</b:if>

Ganti kode KATA KUNCI sobat dengan keyword yang di incar. Setelah semua selesai jangan lupa untuk save template.

3. Meta Keyword dan Deskripsi
Google sangat menyukai sebuah website/blog yang jelas tema dan isi content-nya. Jadi, sobat harus tambahkan suatu tag yang namanya meta tag. Caranya adalah dengan menambahkan kode berikut ini sebelum kode <b:skin><![CDATA[/*.

<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
<meta name="description" content="DESKRIPSI BLOG ANDA" />
<meta name="keywords" content="KATA KUNCI, KATA KUNCI, KATA KUNCI" />
</b:if>

Setelah itu, save template sobat.

4. Memasang Breadcrumbs

5. Memasang Related Post


6. Mematikan Setting Blog Archive (Arsip Blog)
Google sangat membenci dengan yang namanya duplicate content. Jadi ketika kita mengaktifkan opsi blog arsip, misalnya kejadiannya seperti ini, sobat ingin membuat sebuah blog di blogger.com. Lalu membuat 3 posting, 1 buah setiap hari. Maka di halaman utama atau homepage sobat  akan ada 3 posting dan sebuah link arsip seperti ini, http://berryhardisakha.blogspot.com/2007_03_01_archive.html, yang memunculkan 3 posting yang sama dengan yang dimunculkan oleh homepage. Intinya, 2 buah link yang memunculkan sebuah halaman yang sama. Bagi Search Engine apa lagi Google, ini adalah masalah serius. Oleh karena itu kita harus me-nonaktifkan opsi arsip.

Caranya, cukup klik tab Setting, pilih Archiving. Nah, pada bagian Archiving Frequency ubah menjadi No Archive. finish :)


7. Menambahkan Kode ‘Rel=Canonical’
Gunanya kita menambahkan ‘rel=canonical’ adalah untuk menghindari konten ganda, karena seperti para Master of SEO bilang bahwa Google sangat tidak dapat mentolerir sebuah duplicate content. Caranya mudah, cukup klik Edit HTML, lalu sobat tambahkan kode berikut setelah kode <head>.

<link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' />

Save template dan selesai.

8. Tag Heading
tau gak sobat ??hehhe...Google sangat menyukai sebuah tulisan atau judul dengan tag H1. Oleh karena itu ubahlah ukuran judul posting sobat dengan tag H1. Caranya cari kode berikut!

<b:if cond='data:post.title'>
<h3 class='post-title entry-title'>
<b:if cond='data:post.link'>
<a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<b:if cond='data:post.url'>
<a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<data:post.title/>
</b:if>
</b:if>
</h3>
</b:if>

Kode yang dicetak tebal dihapus dan diubah dengan tulisan h1. Setelah itu tambahkan kode berikut sebelum kode ]]></b:skin>.

h1.post-title, .post h1 #Blog1 h1, #Blog2 h1 { font-size:1.5em; }


sekian dari saya cara menjadikan template seo friendly atau cara menjadikan blog seo firendly ya sobat, semoga bermanfaat ..hehehhe

Silahkan dicopas, namun jangan lupa untuk meletakkan link ini bagaimana cara menjadikan blog seo friendly sebagai sumbernya.
Banyak teknik yang bisa dilakukan untuk menaikkan page rank dan trafik blog. Dan materi kali ini adalah seputar teknik menaikkan page rank dan trafik blog yaitu submit link blog ke Web Direktori gratis untuk mendongkrak blog bisnis. Sebetulnya materi submit link blog ke Web Direktori belum dikhususkan untuk blog snutznotes ini, tapi karena masih miskin trafik dan PR juga masih belum nampak mungkin saja teknik submit artikel ke Web Direktori ini akan saya praktekkan suatu saat nanti. Tapi tidak menutup kemungkinan bermanfaat juga bagi sobat blogger semua. Misi kali ini masih berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi orang lain, karena dengan memberi kita bisa mendapatkan banyak manfaat. Termasuk membuat artikel di posting. Satu teori terserah Anda mau setuju atau tidak. "Kalau blog kita ingin banyak pengunjungnya tidak perlu jago SEO, buat saja materi yang bermanfaat bagi orang lain. Pasti cepat atau lambat blog kita akan ramai pengunjung". Kembali ke topik.

Bagaimana cara memasukkan link blog ke Web Direktori? Yang perlu Anda persiapkan yaitu identitas blog Anda : judul blog, url blog, deskripsi, keyword, meta deskripsi, email, kadang diperlukan juga link RSS Feed. Supaya tidak lupa simpan di note atau Microsoft Word (ini hanya saran).
{untuk mendapatkan link RSS Feed kalau belum tahu caranya buka alamat rssholder.com. Masukkan url blog , judul dan deskripsi, klik tombol create and host, dapat deh linknya}. Cara submit link blog ke Web Direktori cukup mudah, Anda buka alamat Web Direktori. Cari link Add URL atau Suggest URL, pilih kategori blog Anda, kemudian masukkan identitas blog Anda. Ada yang langsung menerima link blog Anda di direktori mereka, ada juga yang harus mereview dulu. Lama upprove tergantung kebijakan web direktori tersebut.

Di bawah ini list web direktori gratis yang bisa Anda gunakan :

http://www.submitexpress.com/free-submission.html

https://ssl.bing.com/webmaster/ SubmitSitePage.aspx

https://ecom.yahoo.com/dir/submit/intro

http://www.freewebsubmission.com/

http://www.allsitecafe.com/submitter/submit.html
http://www.addme.com/

http://www.buildwebsite4u.com/tools/submission.shtml
http://www.trafficzap.com/searchsubmit.php

http://www.degreeadvantage.com/internet-marketing.html

http://www.evrsoft.com/fastsubmit/  myezsubmit.cgi

http://www.toptrafficwholesaler.com/ free_search_engine_submission.asp

Web Direktori Indonesia :

http://direktori-indonesia.blogspot.com/

 http://www.direktori-indonesia.org/

http://www.jirolu.com/

http://www.planet-blog.com/

http://www.ongsono.com/

http://blogdir.salingsilang.com/

http://dir.web.id/

http://indonesia-blogger.com/

http://www,seribusatu.com/

http://topblogindonesia.com/

http://www.bloglog.com/addblog

Memang melelahkan mendaftar kesitus direktori diatas, coba saja satu satu dulu dan pilih mana yang menurut anda bagus. Dan lihatlah hasilnya dalam seminggu atau mungkin sebulan, pasti blog anda semakinbanyak pengunjung dan mendapat pagrank yang bagus karena Anda juga akan mendapat backlink dari situs direktori tersebut. Sekian dulu ya, dan semoga bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa klik iklannya ya gan :p. Sampai jumpa di posting saya berikutnya.
Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog Sekaligus Backlink ndan anda bisa menemukan Artikel Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog Sekaligus Backlink ini dengan URL http://www.snutznotes.com/2012/04/cara-mendapatkan-banyak-pengunjung-blog.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog Sekaligus Backlink ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog Sekaligus Backlink sebagai Sumbernya.



Berapa Banyak Pengunjung Yang Anda Butuhkan?
langsung baca aja disini lengkap http://onlyx-45.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-artikel-kita-no-1-di.html

kurang lengkap kebawah lagi
ara Mudah Membuat Blog SEO Banyak Pengunjung Ribuan Perhari
40comments

Membuat Blog SEO Banyak Pengunjung . Bagaimana cara mudah dan cepat membuat atau menjadikan web blog kita SEO friendly google dan banyak kebanjiran pengunjung seribu perhari? 1000 perhari , 10000 perhari ataupun jutaan perhari. mungkin inilah yang kita damba dambakan sebagai pemilik web blog , dimana blog yang kita kelola dapat dilihat banyak orang dan dikunjungi oleh beribu ribu orang, Alhamdulillah berry blog sudah mencapai angka pengunjung seribu perhari , oleh karena itu saya mau ngasih tips dan trik bagaimana cara mendapatkan pengunjung atau visitor baik di indonesia atau pun di seluruh dunia beribu ribu perhari bahkan berjuta juta perhari .
banyak trik bisa sobat lakukan, kali ini saya akan rangkum dan arahkan sobat ke link trik tersebut agar lebih jelas dan sobat dapat meraih pengunjung yang banyak di blog sobat ,baik itu blogspot atau wordpress dan lain lain.

berikut cara blog seo dan mendapatkan ribuan pengunjung di blog :

Pertama, sobat bisa trik submit sitemap ini, trik cara cepat submit sitemap blogger ini sangat ampuh, silahkan di coba di artikel cara cepat dan mudah submit sitemap google,yahoo dan bing .

Kedua, sobat bisa menggunakan backlink promosi seperti daftar iklan baris, dengan iklan baris gratis ini postingan sobat akan di promosikan sekaligus mendapat backlink ,bisa di coba di artikel daftar iklan baris .

Ketiga, sobat bisa mencoba mencari backlink yang banyak, nah saya punya artikel cara mendapatkan ribuan backlink ,silahkan di buka link nya.

Keempat, sekarang ini berhubungan dengan seo, yaitu memasang breadcrumb, apabila blog lebih seo friendly maka besar kemungkinan bisa ramai akan pengunjung, sobat dapat lihat artikel cara memasang breadcrums ini.

Kelima, sobat dapat mempromosikan atau mendapatkan backlink dari sosial bookmark dan dofollow blog, dengan ini blog sobat akan makin ajib, silahkan baca daftar lengkap dofollow blog dan social bookmark .

Keenam, selanjutnya sobat bisa mengikuti cara meningkatkan pageviews ini .

Ketujuh, sobat bisa mengikuti cara agar posting terindex di yahoo ini .

Kedelapan, sobat juga bisa menerapkan rahasia memperbanyak pengunjung blog .

Kesembilan, sobat alau mau BL lagi bisa mengikuti cara mudah mendapatkan ribuan backlink gratis .

Kesepuluh, sobat bisa menjadikan template blog SEO friendly , bisa sobat ikuti cara mudah menjadikan blog SEO friendly baik itu google ataupun mesin pencari lainnya seperti yahoo dan bing .

demikian artikel saya mengenai cara membuat blog seo banyak pengunjung , semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat semua, sekian dari berry blog .
Silahkan dicopas, namun jangan lupa untuk meletakkan link ini Cara Mudah Membuat Blog SEO Banyak Pengunjung Ribuan Perhari sebagai sumbernya.
Trik mudah SEO kali ini sedikit menyinggung masalah bisnis online. Jika anda bermimpi mendapat penghasilan dari blog anda, maka ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Faktor yang terpenting di antaranya adalah jumlah pengunjung. Anda jangan bermimpi menghasilkan uang dari bisnis online jika pengunjung blog anda tidak memadai.

Pasti banyak yang berkata bahwa pertanyaan di atas adalah pertanyaan bodoh. Sudah pasti semua blogger ingin mendapatkan traffic sebanyak-banyaknya. Jika bisa mendapat ratusan juta per hari seperti Google, maka itu juga boleh. Tapi mari realistis saja itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Bahkan mungkin tidak akan pernah terjadi.

Jadi daripada menipu diri mari kita buat target realistis yang anda butuhkan....

Sebagai contoh:
Anda membuat blog untuk bisnis jual jaket dan tas secara online. Anda menargetkan keuntungan penjualan sebesar Rp.30.000 per barang. Jika anda ingin mendapat penghasilan Rp.120.000 per hari, maka anda perlu menjual 4 barang per hari. Terlihat seperti penjualan yang sangat sedikit, tapi sebenarnya itu bukan hal yang mudah.

Anda harus mengenal istilah "konversi". Berapa banyak pengunjung anda yang bisa terkonversi menjadi pembeli. Jika nilai konversi blog anda adalah 1:50, maka anda butuh 200 pengunjung per hari untuk bisa mendapatkan keuntungan yang anda inginkan.

Apakah sulit mendapat 200 pengunjung? Sebenarnya cukup mudah jika hanya ingin traffic 200 pengunjung per hari. Anda bisa memanfaatkan facebook, dan sumber traffic lainnya untuk menambah traffic dari Google. Bahkan untuk menjual barang-barang seperti tas, saya sangat menyarankan anda berusaha mendapatkannya dari facebook.

Sebagai langkah awal dari kegiatan blogging saudara; ada baiknya anda melakukan riset kata kunci. Dari riset ini anda akan melihat jumlah pencarian setiap bulannya. Jika anda beruntung, maka bisnis anda adalah bisnis di mana banyak yang mencari di internet. Tapi jika anda sedang tidak beruntung, maka anda akan menemukan bahwa tidak banyak yang mencari produk atau jasa yang anda tawarkan di dunia maya.

Anda perlu tahu statistik bahwa juara 1 pada halaman pertama Google itu diklik oleh sekitar 45% pengguna Google. Jadi jika dari riset kata kunci yang anda lakukan anda menemukan jumlah pencari bulanan adalah 10.000 pencarian, maka juara 1 pada kata kunci itu hanya akan menerima sekitar 4500 klik per bulan, dan itu berarti 150 pengunjung per hari.

Lalu bagaimana jika blog anda juara 2,3,4,5....bahkan hanya ada di halaman kedua? Tentu hasilnya lebih menyedihkan lagi. Itulah pentingnya membuat keragaman kata kunci. Jadi walaupun anda hanya berhasil masuk urutan 8,9,10....tapi terdaftar pada 100 variasi kata kunci, hasilnya tetap akan luar biasa memuaskan. Itulah sebabnya saya terus menekankan untuk membuat artikel baru dengan ragam kata kunci yang berbeda.

Jadi, sekarang apa yang perlu anda lakukan untuk membuat blog mendapat banyak pengunjung dari Google sekaligus mencatat banyak penjualan?
Buatlah blog yang SEO friendly, yang sudah diberikan optimisasi onpage
Pastikan tampilan blog anda profesional. Jika menampilkan foto produk maka pastikan fotonya terlihat eksklusif dan bersih
Berikan pengantar yang menarik dan judul yang provokatif. Sebagai contoh, jangan cuma menulis "Tas Merah harga murah".... Cobalah judul "Buat temanmu iri dengan Tas Merah menawan ini"
Pilih kata kunci yang tepat untuk setiap artikel produk yang anda buat
Usahakan blog anda mendapatkan banyak backlink
Jadi ada banyak hal yang perlu dilakukan jika ingin blog anda dibanjiri pengunjung. Sebagai pengusaha bisnis online cobalah untuk kreatif mencoba berbagai metode untuk meningkatkan traffic blog anda.

Yang ingin saya tekankan adalah kesadaran dari setiap pebisnis online bahwa apapun bisnis onlinenya traffic adalah nafasnya. Jika traffic blog anda menyedihkan, maka jangan bermimpi mendapat uang secara online. Benahi traffic anda dan uang akan datang dengan sendirinya. Ok, sekian dulu ... semoga sukses dengan blog anda.
Berikut cara-cara agar blog memiliki pengunjung berlimpah (ramai pengunjung). Banyak blog dengan usia cukup tua namun masih memiliki pengunjung sedikit, dan semoga artikel ini dapat membantu masalah tersebut. Terlebih jika pembaca adalah seorang yang baru di dunia blogging dan belum tahu cara mendatangkan banyak visitor (pengunjung) blog. Disini dibagi dalam beberapa cara, pembaca bisa melakukan semua cara tersebut atau hanya fokus di salah satu cara, walaupun hanya memilih satu cara jika fokus pasti pengunjung blog akan melimpah. Berikut cara agar blog memiliki banyak pengunjung :
1. Update blog secara berkala
Selalu melakukan update adalah hal terpenting, pengunjung menyenangi blog yang diupdate secara berkala, apalagi jika pengunjung telah mengetahui jadwal anda dalam mengupdate blog. Ketika pengunjung menyukai sebuah konten di blog anda, ia akan mencari konten-konten lainnya dalam blog tersebut, dan ia akan menunggu update terbaru dari blog itu, jadi pastikan untuk terus mengupdate blog anda.
2. Membuat konten yang original
Salah satu hal yang menyebabkan pengunjung tidak menyukai sebuah blog adalah blog tersebut berisi konten-konten hasil jiplakan dari blog lain. Pastikan, selalu membuat konten yang fresh dan original. Boleh mencari inspirasi dari blog lain, tapi jangan mencuri atau menjiplak kontennya.
3. Optimalkan seo
Seo atau Search engine optimization adalah salah cara terbaik dalam mendatangkan pengunjung. Pengguna internet tidak mungkin bisa menghapal semua blog atau web yang ada di internet, mereka akan mencari situs web/blog yang mereka inginkan dengan mencarinya menggunakan mesin pencari seperti google, yahoo, dll, untuk itu sangat penting bagi pemilik blog untuk mengetahui teknik seo agar blog selalu muncul di google dan mesin pencari lainnya. Silahkan klik link berikut untuk teknik seo blog: http://www.arie.pro/blog/teknik-seo-blog-search-engine-optimization/
4. Promosi
Promosi bisa dilakukan dengan berbagai cara, berikut diantaranya :
a. Social media
Manfaatkan sosial media seperti facebook, twitter, google+, dll. Caranya bisa dengan membuat pages di sosial media atau menshare setiap konten di blog ke sosial media. Submit juga konten-konten di blog ke sosial media seperti lintas.me, infogue, dan sosial bookmark lainnya.
b. Berkunjung ke blog sahabat
Berkunjung ke blog lain juga bisa menjadi jalan untuk mendatangkan banyak pengunjung, apalagi jika anda bisa membuat konten di blog tersebut, atau meninggalkan komentar berisi alamat blog anda sehingga pengunjung blog tersebut pun akan mengetahui blog anda.
c. Aktif di forum
Aktiflah di forum, isi profile forum dan sertakan link menuju blog atau buat signature forum menuju blog.
d. Promosi offline
Lakukan promosi offline, misalnya membuat kartu nama anda dan menyertakan alamat situs (blog).
e. Beriklan offline dan online
Beriklan bisa dengan dua cara, online dan offline. Cara online misalnya dengan beriklan menggunakan google adwords atau beriklan di situs lainnya. Cara offline bisa dengan memasang iklan di koran, radio, televisi, dll.
f. Email marketing
Email marketing bisa dengan menggunakan layanan vertical response, dll. Jangan lupa saat anda menulis email kepada siapa saja untuk selalu menyertakan tanda tangan (signature) dibawah isi email menggunakan alamat blog.
5. Daftarkan ke directory
Cara lain agar blog terkenal dan mempunyai banyak pengunjung dengan cara mendaftarkan blog ke directory blog, seperti Dmoz, yahoo directory, alexa, dll.
6. Konsisten
Cara yang lain yang saya sarankan agar blog memiliki banyak pengunjung adalah “konsisten”, konsisten dalam membuat konten original, konsisten dalam jadwal pembuatan konten, dll. Selain itu blog yang baik biasanya selalu konsisten dalam satu tema. Blog yang hanya memiliki satu tema apalagi temanya sangat khusus, biasanya akan memiliki pengunjung segmented yang loyal terhadap blog tersebut. Misalnya ketika anda membuat sebuah blog dengan tema cashing handphone nokia, ketika ada pengunjung ke blog dan ia tahu blog anda hanya membahas cashing handphone nokia, ia akan langsung mengunjungi blog anda ketika ia akan mencari informasi tentang cashing handphone nokia.
Itulah beberapa tips agar blog memiliki banyak pengunjung. Keuntungan memiliki blog dengan banyak pengunjung sangatlah banyak, misalnya bisa membuat blog tersebut dikenal orang, bisa mendapatkan penghasilan dengan memasang iklan atau menjual produk, memiliki banyak teman, dll. Dengan melakukan cara-cara tersebut diatas saya yakin blog anda akan semakin banyak pengunjung. Terus berusaha dan tetap semangat.


Sumber artikel: http://www.arie.pro/blog/cara-agar-blog-memiliki-banyak-pengunjung/#ixzz2AqXqkspC


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Banyak cara untuk Mendapat banyak Pengunjung Ke Blog Kita

10 komentar:

  1. ikut menyimak saja nih sob, ..

    ReplyDelete
  2. terimakasih info tentang direktorinya

    ReplyDelete
  3. sya masih belajar ngeblog, jadi belum ada temen juga belum terlalu pandai...http://buyonglotus.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Buyong Lotus, Sering Browsing aja bro

    ReplyDelete
  5. thanks buat infonya bro

    ReplyDelete
  6. sya baru belajar jadi masih awam. tolong kunjungi blog sya di www.mutiararossy.blogspot.com ! Mohon saran dan kritiknya..

    ReplyDelete
  7. “Wah.. tips dari Anda ini sangat jitu dan bermanfaat Mas, nanti akan saya coba praktekkan langsung. O iya Mas, karena tertarik, saya juga sekaligus sudah menjadi pengikut blog Mas ini. Dan sangat senang sekali jika Mas juga mau menjadi pengikut blog saya. Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih ya Mas...”

    Salam Blogger
    http://bloghaafis.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. mendengar kata-kata visitor yang banya perharinya emang keinginan setiap yang memiliki blog termasuk keinginan saya pribadi pi masalah nya saya masih awam dalam hal ini masih harus banyak belajar..sedikit banyak saya bisa belajar dari artikel sahabat ni..nice post.

    ReplyDelete
  9. Thanks gan kebetulan ane lagi butuh tutorial ini. Sukses terus dengan blognya gan. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.