6 Tanda Anda Siap Beli Rumah


Ada banyak sekali alasan baik mengapa harus membeli rumah. Misal, tak perlu pusing memikirkan uang kontrakan, hingga investasi, karena nilainya akan selalu naik. Meski demikian Anda juga harus siap dengan segala risiko yang mengikuti di belakangnya, termasuk jika ledeng mampet, WC tersumbat, atap bocor, dan sebagainya.

Untuk mengetahui apakah Anda siap memiliki rumah sendiri, simak tanda-tandanya berikut:

1. Siap uang muka 20 - 30 persen
Bank biasanya memberikan pinjaman cicilan rumah dengan jumlah maksimal 70 persen dari jumlah total kredit yang dipinjam. Dengan begitu Anda harus menyiapkan uang muka sebesar 30 persen dari total harga rumah yang akan dibeli. Ketentuan uang muka 30 persen tersebut ditetapkan oleh pemerintah tahun ini untuk rumah yang luasnya 70 meter persegi. Meski demikian, ada pihak pengembang yang menetapkan uang muka sebesar 20 persen. Dalam segi pembayaran uang muka pun, pihak pengembang memberikan beragam cara, misalnya tunai, hingga cicilan pembayaran uang muka mulai tiga kali sampai 12 kali.

Selengkapnya kesumbernya ada disini ( Maaf setelah diklik ada iklan dulu sampai muncul ada kata LEWATI  klik, menuju alamat web dan selamat membaca )




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Tanda Anda Siap Beli Rumah

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung