5 Prinsip OKE Menjadi Kaya dan Penuh Berkah


1. Berikan talenta Anda semaksimal mungkin
Sejak Anda bangun pada pagi hari, pikirkan apa yang bisa Anda berikan untuk orang lain, dan bukannya apa yang ingin Anda dapatkan. "Dengan berlatih menjadi pemberi yang baik, Anda akan menjadi penerima yang baik," kata Simmons, yang kini menjadi Chairman dan CEO Rush Communications.

Ia memberikan bukti bagaimana beberapa orang dekatnya, seperti Sean Combs, Kevin Liles, dan Julie Greenwald (COO of Atlantic Records Group), menjadi sukses karena tidak pernah mementingkan diri sendiri dan tak kenal lelah dalam bekerja. "Mereka yang berfokus untuk menjadi 'pelayan' yang baik biasanya yang paling memikat pada akhirnya," ujarnya. Tawarkan talenta dan kemampuan Anda tanpa menuntut bayar, dan penghargaan lah yang akan mencari Anda, tambahnya.
2. Kejar tujuan Anda tanpa ngoyo
Simmons termasuk orang yang menganut prinsip The Law of Attraction, atau Hukum Tarik-Menarik, yang dilontarkan oleh Rhonda Byrne dalam buku The Secret. "Kalau Anda mengejar sesuatu, mereka justru akan lari dari Anda," katanya. Hal ini mirip dengan prinsip lain yang berbunyi, "Semakin banyak Anda memberi, semakin banyak hal yang akan Anda terima."

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments