Waspadai Pria Seperti Ini!


Oleh Fidelia | ghiboo.com – Kam, 6 Sep 2012 09:30 WIB

Waspadai Pria Seperti Ini!
8 Kata yang Sering Digunakan Saat Berbohong
Cemburu, Ungkapkan Saja!
6 Hal Kecil dari Wanita yang Disukai Laki-laki
Dilema Karier: Uang, Posisi atau Fleksibilitas
Tampilkan Lainnya
Ghiboo.com - Ketika seorang pria mulai menggoda, Anda mencoba untuk menyelidiki tentang dirinya. Tapi, sangat sulit untuk mengetahui setiap detil dari seorang pria. Banyak wanita mengeluh karena jatuh di bawah perangkap pria menikah.

Anda dapat menghindari perangkap pria-pria seperti itu. Berikut beberapa tanda mengetahui apakah pria Anda sudah menikah atau belum yang dikutip dari Boldsky, Rabu (5/9).

1. Bila sorang pria tidak memberikan nomor telepon rumah dan selalu melemparkan alasan, Anda harus hari-hati. Pria coba menyembunyikan rincian kontak karena istri mereka tinggal di rumah.

2. Jika pria menggunakan panggilan tertentu setiap kali bertemu dengan Anda, waspada. Ini pertanda pria Anda menyembunyikan sesuatu.

3. Ketika pria Anda takut bertemu di ruang publik, Anda dapat memahami bahwa ia sudah menikah. Pria yang sudah menikah akan selalu takut bertemu dengan Anda di tempat umum terutama di pusat perbelanjaan.

4. Jika pria Anda tidak pernah bicara dengan Anda malam hari, itu tanda ia sudah menikah. Bahkan dalam keadaan darurat ia tidak akan menjawab telpon Anda.

5. Jika ia tidak pernah mengenalkan Anda ke teman-temannya, waspadalah. Karena biasanya, pria akan mengenalkan atau menginformasikan tentang Anda kepada teman-temannya, sebelum kepada orang tuanya.

6. Jika Anda mengatakan akan berkunjung ke tempatnya, dan ia melarang dan ia akan mengunjungi Anda, itu pertanda ia pria menikah. Akan banyak alasan dan kebohongan yang ia sampaikan agar Anda tidak dibawa ke tempatnya.

Ini adalah sebagian tanda-tanda mengetahui kalau Anda sedang berpacaran dengan pria yang sudah menikah. Apakah Anda tahu tanda-tanda yang lainnya?


Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Waspadai Pria Seperti Ini!

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung