PELUANG USAHA PRODUK INOVATIF TANPA MODAL


Memberikan kesempatan untuk para blogger dan semua yang tertarik untuk memasarkan, sebagai usaha sampingan untuk meraih tambahan penghasilan, kelebihan usaha ini produk inovatif yaitu Bioklin penguras WC tanpa sedot dan Penghilang bau limbah dll, sasaran rumah tangga, pabrik, rumah sakit, sekolah-sekolah dll.

Kalau usaha tanpa modal kayanya ga mungkin, peluang usaha yang dimaksud disini tidak mengeluarkan uang untuk modal awal pembelian barang untuk jualan. Anda hanya bermodal ketrampilan memasarkan saja.
Bioklin suatu produk untuk masalah wc dan penghilang bau yang lebih praktis namun berkualitas memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi pemasar.
Bagaimana caranya :
Sebelumnya anda mendaftar dulu dengan sms ke 085640930969 dengan format Nama Anda Alamat anda jadi agen bioklin contoh Agus Supriyono Pemalang jadi agen bioklin.
Setelah terdaftar kami akan mengirimkan harga pokok untuk menjadi agen yang tentunya berbeda selisih harga dibanding dengan harga eceran.
Setelah terdaftar anda tinggal mencari order, ketika ada order tinggal sms ketikan alamat –kami kirim info total biaya dan nomor rekening - anda trasfer- barang kami kirim.
Adapun cara-cara memasarkan sebagai berikut :
1. Melalui Online, bagi anda yang mempunyai blog anda bisa posting artikel ke blog anda semenarik mungkin silakan untuk materi bisa melihat di www.aksi-bioklin.blogspot.com jangan lupa dipostingan dikasih nomor hp anda. Melalui status Facebook atau tweeter misal “Cara Praktis atasi masalah wc penuh dan bau dengan Mikroba Penguras WC Tanpa sedot BIOKLIN order 085640930969”. Melalui pasang iklan, dan lain-lain sesuai kemampuan, strategi pemasaran anda masing-masing.
2. Dengan Offline kenalkan produk ini mulai yang terdekat dari saudara, tetangga dan teman anda.
Akhir kata semoga penawaran ini bermanfaat, sebagai usaha sampingan anda yang menghasilkan dan berkah bagi kita semua.amin





Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PELUANG USAHA PRODUK INOVATIF TANPA MODAL

1 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung