Cerita Motivasi Kesuksesan Ayu Ting ting

AYU TING TING – Siapa sekarang yang gak kenal dengan Ayu Ting Ting? Pendatang baru di blantika musik dangdut dengan raut wajah ayu dan imut-imut. Suaranyapun merdu dan selalu di perdengarkan hampir di setiap penggalan iklan melalui iklan ring back tone.

Tidak hanya itu, lagu andalannya Alamat Palsu pun selalu diputar di berbagai radio di seluruh pelosok Nusantara. Karena hal tersebut, hampir semua orang dari berbagai kalangan hapal aka lagu tersebut.

Kesuksesanpun diraih oleh Ayu Ting Ting si Pedangdut Imut-Imut. Nama dan wajahynya menghiasai berbagai media cetak dan elektronik baik Nasional maupun daerah.

Pundi-pundi rupiahpun mengalir deras ke kantong miliknya. Namun kesuksesan tersebut tidak ia nikmati sendiri. Seluruh keluarga dan kerabat dekat ikut menikmati buah kesuksesan Ayu Ting Ting.

Namu tahukah anda, bahwa kesuksesan Ayu Ting Ting tidak datang tiba-tiba. Semua melalui proses panjang yang mungkin melelahkan. Lagu Alamat Palsu yang menjadi andalannyapun sebenarnya sudah beredar sejak tahun 2007, tapi kesuksesan dengan lagu tersebut baru bisa direguk pada tahun 2011. 4 tahu menunggu.

Ada satu pembelajaran yang bisa kita petik dari perjalanan sukses Ayu Ting Ting. Ternyata dia memiliki motivasi dan tips tesendiri dalam memacu dirinya untuk menjadi sukses seperti sekarang ini. Inilah kalimat motivasi yang menjadikan Ayu Ting Ting sukses seperti sekarang ini.

Saya harus sukses
karena sukses adalah hak saya
Menjadi sukses itu bahagia
bahagia mudah kalau saya sukses
semangat
 hadapi dengan bismillah

Itulah kata motivasi yang sekaligus menjadi sebagian tips sukses Ayu Ting Ting. Kalimat-kalimat tersebut ia tulis sendiri dengn bebagai warna kemudian ditempel pada dinding kamarnya.

Tulisan tersebut benar-benar memberikan spirit bagi orang yang menginginkan sukses dalam bidang apapun.

Setiap orang meamng harus dan berhak untuk sukses. Bisa menjadi sukses merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan. Tidak hanya bagi diri sendiri, tapi juga bagi orang-orang terdekat kita. Kebahagiaan akan sangat mudah didapat dan dirasakan kalau seseorang sudah menjadi sukses. Dan kata spirit yang paling memotivasi adalah kata Semangat Hadapi Dengan Bismillah. Ini mencerminkan seorang Ayu Ting Ting yang menyertakan Alloh dalam setiap langkahnya menuju puncak kesuksesan.

Lalu bagaimana kalau kalimat-kalimat tersebut ditempel di dinding kamar saya, anda atau kita? Bisakah kita menjadi sukses seperti suksesnya Ayu Ting Ting? Semua kembali pada kita. Untuk menjadi sukses butuh kemauan keras dan usaha terus menerus diserta sabar dan tawakal.

Kalau mental kita, mental pemalas, yang hanya menunggu keajaiban datang. Kata motivasi sebanyak apapun yang ditempel pada dinding kita, tidak akan memberikan pengaruh yang berarti.

Jadi, benahi dari dalam diri kita sendiri. Setting mindset kita untuk mengarah menuju sukses. Semga kita bisa mengambil pembelajaran. Karena ilmu yang paling berharga dan mudah dicerna adalah ilmu yang dipelajari dari proses kehidupan.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerita Motivasi Kesuksesan Ayu Ting ting

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung